Sambut Musim Baru, Ini Target Marcus Rashford di MU

Sambut Musim Baru, Ini Target Marcus Rashford di MU

Sambut Musim Baru, Ini Target Marcus Rashford di MU

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Marcus Rashford. Penyerang muda Manchester United itu ingin tampil lebih baik lagi di musim baru.

Musim lalu, Rashford mulai menemukan performa terbaiknya. Ia tampil dengan sangat berbahaya setelah Solskjaer menggeser posisinya di sisi kiri serangan MU.

Namun di awal tahun kemarin, Rashford mengalami insiden. Ia mengalami cedera punggung yang cukup parah, sehingga performanya agak menurun setelah periode lockdown.

Rashford bertekad untuk bermain lebih apik di musim 2020/21 ini. “Musim lalu, saya sempat absen sekitar empat atau lima bulan,” ujar Rashford kepada PA News.

Bisa Lebih Baik

Rashford menyebut bahwa musim lalu ia sebenarnya bisa punya catatan gol yang lebih baik.

Namun ia menyebut cedera yang ia dapatakan membuat penampilannya tidak sebagus yang ia harapkan.

“Musim lalu saya sebenarnya bisa bermain lebih baik. Namun karena satu dan dua hal itu tidak terjadi.”

Baca Juga : Diincar Arsenal dan Chelsea, John Stones Pilih Bertahan di Man City

Jadi Lebih Baik

Rashford menegaskan bahwa ia punya target yang besar di musim 2020/21. Ia ingin memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi Setan Merah.

“Saya tidak pernah terlalu berangan-angan dan saya tahun untuk musim depan, saya harus bermain lebih baik daripada musim lalu.”

“Bermain untuk Manchester United adalah mimpi bagi saya, dan bisa tampil di banyak pertandingan adalah momen yang membanggakan bagi saya. Namun sebagai seorang pemain dan seorang manusia, saya ingin terus berkembang setiap hari.” ujarnya.

Cedera Ringan

Rashford baru-baru ini diketahui mengalami cedera ringan.

Sang striker harus absen dari Timnas Inggris karena cedera tersebut baru-baru ini.