Manchester United Akhirnya Resmikan Perekrutan Donny van de Beek

Manchester United Akhirnya Resmikan Perekrutan Donny van de Beek

Manchester United Akhirnya Resmikan Perekrutan Donny van de Beek

Berita Bola, Raksasa Premier League, Manchester United akhirnya mengumumkan perekrutan gelandang Donny van de Beek dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Van de Beek telah sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun disertai opsi perpanjangan selama satu tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Manchester United harus mengeluarkan dana mencapai 40 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus kepada Ajax untuk memboyong Van de Beek.

Kegembiraan Van de Beek

Donny van de Beek pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai merampungkan proses kepindahan ke Manchester United yang sudah tercium sejak beberapa hari lalu.

“Saya tak bisa mulai menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah menakjubkan,” ujar Van de Beek.

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang di Ajax. Saya tumbuh besar di sana dan saya akan selalu memiliki ikatan spesial dengan mereka,” imbuh Van de Beek.

“Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya dan tampil di level tertinggi dan tak ada standar yang lebih tinggi ketimbang Manchester United,” tukasnya.

Baca Juga : Donny van de Beek Bakal Sempurna untuk Manchester United, Ini Penyebabnya

Antusiasme Van de Beek

Lebih lanjut, Van de Beek pun mengakui bahwa dirinya sangat antusias dengan skuad Manchester United yang memiliki para pemain berkualitas luar biasa.

“Semua orang memberitahu saya betapa menakjubkannya atmosfer Old Trafford dan saya tak sabar untuk merasakannya, ketika fans aman untuk kembali ke tribun,” tutur Van de Beek.

“Tim in memiliki beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa saya bisa belajar dari mereka dan juga memberikan kekuatan saya kepada tim,” lanjutnya.

“Saya sudah berbicara dengan manajer tentang visi dia bagi tim ini, ke mana klub ini mengarah sungguh membuat antusias dan saya tak sabar untuk menjadi bagian darinya,” tandas Van de Beek.