Lionel Messi Gagal ke Manchester City, Legenda Liverpool yang Kecewa

Lionel Messi Gagal ke Manchester City, Legenda Liverpool yang Kecewa

Lionel Messi Gagal ke Manchester City, Legenda Liverpool yang Kecewa

Berita Bola, Setelah melakukan klarifikasi, dapat dipastikan kalau Lionel Messi akan bertahan di Barcelona paling tidak setahun lagi. Hal ini membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher, jadi kecewa.

Messi sempat membuat geger dunia sepakbola. Semuanya berawal dari faks yang ia kirimkan ke manajemen klub dan bocor ke publik. Faks itu sendiri berisikan pernyataan bahwa Messi ingin meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Drama berlanjut hingga beberapa hari yang lalu, di mana Messi membuat klarifikasi soal itu. Ia menegaskan kalau dirinya akan bertahan di Barcelona, tanpa kepastian sampai kapan.Seperti yang diketahui, Messi masih terikat kontrak dengan durasi sisa satu tahun lagi. Dia bisa saja meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim depan kalau kontraknya tak segera diperpanjang.

Jamie Carragher Kecewa

Terlepas dari itu, dapat dipastikan kalau Messi akan bertahan di Barcelona pada musim 2020/21. Mematahkan rumor yang berkata bahwa pria asal Argentina itu akan bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Tidak sedikit orang yang tenggelam dalam euforia saat mendengar kalau Messi akan berlabuh di Manchester City, termasuk Jamie Carragher. Jelas saja kalau pernyataan Messi membuatnya kecewa.

“Saya mau Messi di Premier League, meskipun dia bermain untuk Manchester City dan Liverpool akan mendapatkan tantangan yang lebih berat untuk memenangkan gelar,” ungkap Carragher kepada Goal International.

“Saya ingin menyaksikan dia setiap pekan, menonton pertandingan dan melihatnya secara utuh kemudian menganalisis dia. Saya akan senang jika City mendapatkan dirinya tahun depan,” lanjutnya.

Baca juga : Sebelum ke MU, Donny van de Beek Akui Nyaris Gabung Real Madrid

Tak Ingin Messi ke Liverpool

Yang anehnya, Carragher diketahui sebagai legenda Liverpool. Kenapa tidak berdoa agar Messi bergabung dengan mantan klubnya itu? Carragher punya alasan tersendiri mengapa dia tak ingin melihat Messi di Anfield.

“Ini mungkin terdengar aneh, tapi saya mungkin tidak akan menginginkan Liverpool merekrut Messi. Saya hanya merasa kalau Liverpool lebih ke tim yang etis ketimbang Manchester City yang mengandalkan magis individu,” tambahnya.

“Juga, angka-angka finansial yang kami dengarkan juga mengejutkan, dan saya akan bertanya-tanya bagaimana itu akan memengaruhi ruang ganti Liverpool jika kesepakatan seperti itu terjadi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Messi merupakan salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia saat ini. Menurut laporan, pria berusia 33 tahun itu mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan.