Anthony Martial Gacor di Musim 2019/20, Apa Sih Rahasianya?

Anthony Martial Gacor di Musim 2019/20, Apa Sih Rahasianya?

Anthony Martial Gacor di Musim 2019/20, Apa Sih Rahasianya?

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait peningkatakan performa Anthony Martial di musim ini. Ia menyebut penyerang asal Prancis itu semakin tajam di depan gawang karena timnya lebih produktif dalam menciptakan peluang.

Musim ini, Martial dipasrahi sebuah tugas besar. Ia diberi kepercayaan oleh Solskjaer untuk menjadi penyerang utama Manchester United menyusul kepergian dari Romelu Lukaku.

Eks pemain AS Monaco itu menjawab kepercayaan Solskjaer dengan baik. Ia sejauh ini sudah mengemas total 20 gol untuk Setan Merah di semua kompetisi, di mana ini merupakan rekor gol terbanyaknya di MU sejak bergabung di tahun 2015 silam.

Ketika ditanya mengenai rahasia penampilan apik Martial, begini jawaban Solskjaer. “Saya rasa itu karena tim ini membuat lebih banyak peluang musim ini,” ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Selain karena produktifitas MU dalam membuat peluang, Ia menilai Martial semakin gacor karena kerjasamanya dengan Marcus Rashford.

Ia menilai karena kedua pemain itu sering bertukar posisi di lini serang MU, maka ia sulit dijaga sehingga lebih leluasa mencetak gol.

Baca Juga : Punya Potensi, Solskjaer Diminta Coba Mainkan Scott McTominay Jadi Bek Tengah

“Anthony benar-benar bekerja keras untuk menjadi penyerang tengah kami musim ini. Namun ia terkadang bertukar posisi dengan Marcus [Rashford].”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengomentari gol yang diciptakan Martial ke gawang Bournemouth di akhir pekan lalu.

Sang manajer mengakui bahwa gol tersebut merupakan gol yang sangat istimewa karena sangat sulit untuk diciptakan.

“Gol itu terjadi karena ia mulai bergerak dari sisi kiri lalu melepaskan tembakan melengkung di ujung gawang. Itu gol yang spesial.” ujarnya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar di pertandingan pekan ke-33 EPL di akhir pekan lalu.

Termasuk gol Martial, United menceploskan lima gol ke gawang The Cheries sehingga mereka menang 5-2 atas sang tamu.