Solskjaer Sebut MU Sekarang Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Siapa Mereka?

Solskjaer Sebut MU Sekarang Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Siapa Mereka?

Solskjaer Sebut MU Sekarang Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Siapa Mereka?

Berita Bola, Sebuah pengakuan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu menyebut bahwa saat ini timnya memiliki dua pemain berkelas dunia.

Manchester United dalam beberapa tahun terakhir melakukan investasi besar dalam belanja pemain. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk membeli pemain terbaik di kelasnya.

Hasil investasi MU itu mulai terlihat. Saat ini Manchester United mulai menunjukkan performa yang stabil dan mulai mendulang banyak hasil positif.

Solskjaer mengaku senang memiliki komposisi pemain yang bagus di timnya. “Dengan banyaknya pemain kami yang sudah fit lagi, semua orang bisa melihat betapa berkualitasnya tim yang kami miliki,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa saat ini Manchester United memiliki kedalaman tim yang sangat bagus.

Ia mencontohkan bahwa pertandingan melawan Tottenham di pekan lalu menjadi bukti bahwa Setan Merah kini punya skuat yang kompetitif.

“Anda bisa lihat para pemain pengganti yang masuk di laga melawan Spurs, mereka membuat perbedaan. Itu menunjukkan bahwa tim saya sangat kompetitif saat ini. Bahkan sebelum lockdown pun kami tampil dengan sangat bagus.”

Baca Juga : Manchester United Disarankan Tidak Beli Jack Grealish, Ini Penyebabnya

Solskjaer menyebut saat ini MU akan diperkuat dua pemain kelas dunia. Kedua pemain itu adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba yang sudah pulih dari cedera.

“Sekarang kami bisa menggunakan kemampuan pemain-pemain kelas dunia seperti Paul [Pogba] dan Marcus [Rashford] yang baru saja pulih dari cedera.”

“Kehadiran Paul membuat tim kami berevolusi, karena tim yang ia perkuat saat ini berbeda dari tim yang ia perkuat di awal musim. Kami semua sudah mulai berkembang dan perkembangan itu bisa dilihat.” ia menandaskan.

Dini hari tadi Manchester United resmi mendapatkan kemenangan perdana mereka setelah EPL digulirkan kembali.

Setan Merah menghajar Sheffield United di Old Trafford dengan skor telak 3-0.