Solskjaer: Duet Martial – Fernandes Bakal Semakin Ganas

Solskjaer: Duet Martial – Fernandes Bakal Semakin Ganas

Solskjaer: Duet Martial - Fernandes Bakal Semakin Ganas

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai duet dua anak asuhnya, Anthony Martial dan Bruno Fernandes. Solskjaer menyebut kombinasi kedua pemain ini bakal semakin berbahaya jika musim kompetisi dilanjutkan.

Sebelum semua kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret yang lalu, Manchester United tengah menjalani momentum yang bagus. Mereka meraih 11 kemenangan tanpa kekalahan, dan membuat 29 gol dari 11 laga tersebut.

Salah satu penyebab apiknya performa MU itu adalah kombinasi Bruno Fernandes dan Anthony Martial. Keduanya memiliki koneksi yang bagus saat berada di lini serang MU sehingga mereka menghasilkan cukup banyak gol dalam kurun waktu dua bulan.

Solskjaer mengaku gembira melihat Martial yang mulai menemukan ketajamannya lagi. “Anthony mengawali musim dengan cukup berat karena ia mengalami cedera,” beber Solskjaer kepada Premier League Production.

Solskjaer merasa puas melihat perkembangan Martial musim ini. Ia menilai sang striker mulai menunjukkan kualitasnya dan mulai menegaskan bahwa ia memang layak menjadi ujung tombak United.

“Dia [Martial] mengawali musim ini dengan sangat baik, dan musim memang masih belum berakhir, namun ia menunjukkan permainan yang sangat bagus jelang akhir musim nanti.”

“Dia benar-benar bekerja keras dan bagi saya Anthony tengah menuju musim terbaiknya bersama Manchester United. Jadi kita lihat nanti apakah ia mampu menunjukkan performanya lagi saat musim dilanjutkan.”

Baca Juga : Hadapi MU, Tottenham Tanpa Dele Alli?

Solskjaer juga mengakui ketajaman Martial salah satunya disebabkan oleh sosok Bruno Fernandes. Ia menilai kombinasi kedua pemain ini berjalan dengan baik dan ia yakin kombinasi keduanya akan semakin mematikan setelah ini.

“Tony dan Bruno sudah mulai memahami satu sama lain. Jadi kami berharap kombinasi mereka akan terus berkembang.”

“Kami tahu bahwa dia [Fernandes] adalah pemain yang berkualitas dan kami tahu ia bisa memberikan dampak yang instan ketika ia datang. Namun anda tidak pernah menyangka ia bisa beradaptasi dengan cepat di negara yang baru.” ujarnya.

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri jelang digulirkannya kembali Premier League.

Setan Merah akan mengawali laga yang berat dengan menantang Tottenham di tanggal 20 Juni mendatang.