Ole Gunnar Solskjaer Optimistis MU Akhiri Musim 2019/20 dengan Trofi Juara

Ole Gunnar Solskjaer Optimistis MU Akhiri Musim 2019/20 dengan Trofi Juara

Ole Gunnar Solskjaer Optimistis MU Akhiri Musim 2019/20 dengan Trofi Juara

Berita Bola, Sebuah asa diapungkan Ole Gunnar Solskjaer jelang dilanjutkannya kembali musim kompetisi 2019/20. Solskjaer percaya bahwa timnya bisa mengakhiri musim ini dengan trofi juara.

Setelah ditunda selama kurang lebih tiga bulan, Manchester United akan kembali beraksi di beberapa kompetisi. Mereka akan bermain di Premier League mulai tanggal 17 Juni mendatang, FA Cup di akhir Juni dan Liga Europa yang dijadwalkan digelar pada bulan Agustus.

Manchester United sendiri punya dua peluang untuk mengakhiri musim dengan trofi juara. Mereka sudah satu kaki berada di perempat final Liga Europa, dan mereka akan memperebutkan satu tiket ke semifinal FA Cup musim ini.

Solskjaer cukup optimistis bahwa timnya bisa menggondol satu atau dua trofi itu di akhir musim nanti. “Ketika anda bermain untuk Man United, anda selalu ingin mengakhiri musim dengan trofi juara,” buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku belum terlalu memikirkan peluang MU memenangkan trofi juara musim ini. Ia menilai saat ini timnya harus fokus ke setiap pertandingan karena mereka akan melalui jadwal yang cukup padat.

Baca Juga: Legenda MU Tidak Sabar Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Main Bareng

“Saat ini kami tidak terlalu fokus untuk trofi juara. Kami harus memastikan bahwa kami bisa melewati periode ini dengan baik, dan jika kami bisa memenangkan trofi juara maka itu fantastis.”

“Kami harus fokus pada sesuatu yang bisa kami kontrol, yaitu performa kami sendiri. Jika kami bisa bermain di satu atau dua final, maka itu akan sangat luar biasa.”

Lebih lanjut, Solskjaer cukup percaya diri timnya bisa meraih trofi juara di akhir musim. Ia menilai skuatnya memiliki kualitas yang bagus sehingga bisa melewati semua rintangan yang ada.

“Untuk saat ini saya fokus ke setiap pertandingan yang kami mainkan, dan juga saya fokus untuk mengembangkan tim ini.”

“Tim saya saat ini adalah tim muda yang memiliki talenta yang luar biasa, etos kerja yang bagus dan juga karakter yang bagus. Kualitas tim ini benar-benar fantastis.” ujarnya.

Sebelum semua kompetisi ditunda, Manchester United menunjukkan performa yang impresif.

Setan Merah meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mencetak 29 gol dan kebobolan dua gol saja dari 11 laga tersebut.