Manchester United Masih Tertarik Datangkan Willian

Manchester United Masih Tertarik Datangkan Willian

Manchester United Masih Tertarik Datangkan Willian

Berita Bola, Asa Manchester United untuk mendapatkan Willian masih belum sirna. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan masih menjajaki untuk memboyong winger Chelsea itu di musim panas nanti.

Willian diketahui bakal meninggalkan Chelsea di musim panas nanti. Setelah manajemen The Blues menolak mengabulkan tuntutan kontrak barunya di Stamford Bridge.

Sejauh ini Willian dihubungkan dengan beberapa klub top Inggris. Namun sang agen mengonfirmasi bahwa sang winger belum mengambil keputusan ke mana ia akan berlabuh musim depan.

France Football mengklaim bahwa United ternyata mempelajari situasi Willian tersebut. Mereka diberitakan akan mencoba untuk merayu sang winger pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen MU mengincar Willian sebagai opsi alternatif pengganti Jadon Sancho.

United diketahui sangat mendambakan winger kanan Borussia Dortmund tersebut. Namun mereka kesulitan membawa keluar sang winger dari Signal Iduna Park.

Jika mereka gagal mendapatkan Sancho, United disebut akan beralih ke Willian. Sang winger dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dan juga pengalaman yang kaya di Premier League sehingga ia bisa memberi kontribusi yang besar bagi MU.

Baca Juga : Berstatus Pemain Kelas Dunia, MU Diminta Tidak Lepas Paul Pogba

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU saat ini kembali bergerak untuk mendatangkan Willian.

Mereka disebut sudah menghubungi agen sang winger, Kia Joorabchian. Mereka merayu sang agen agar bersedia membawa Willian ke Old Trafford musim depan.

Sementara ini Joorabchian masih mempelajari tawaran dari MU dan belum mengambil keputusan untuk masa depan sang winger.

Menurut beberapa gosip yang beredar, Willian akan memprioritaskan mencari klub baru di Kota London.

Ini dikarenakan keluarganya sudah betah di London sehingga ia memprioritaskan untuk tetap tinggal di London musim depan.