Manchester United Disarankan Tidak Beli Jack Grealish, Ini Penyebabnya

Manchester United Disarankan Tidak Beli Jack Grealish, Ini Penyebabnya

Manchester United Disarankan Tidak Beli Jack Grealish, Ini Penyebabnya

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Garth Crooks angkat bicara terkait rumor ketertarikan mantan timnya terhadap Jack Grealish. Crooks menilai Setan Merah saat ini sudah tidak butuh untuk mendatangkan playmaker Aston Villa tersebut.

Manchester United diklaim bakal mendatangkan playmaker baru di musim panas nanti. Mereka butuh menambah kreativitas di lini tengah mereka agar mereka semakin menunjukkan performa yang impresif musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan Manchester United adalah Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu dikabarkan masuk dalam daftar transfer Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Namun Crooks menilai bahwa United tidak perlu untuk mendatangkan Grealish. “Saya rasa Manchester United tidak butuh mendatangkan Jack Grealish,” ujar Crooks kepada BBC Sports.

Crooks menilai bahwa United saat ini memiliki dua gelandang serang yang lebih bagus daripada Grealish. Ia percaya kehadiran Pogba dan Bruno Fernandes membuat MU tidak perlu mendatangkan playmaker baru.

“Pada pertandingan melawan Tottenham, Paul Pogba dan Mason Greenwood mengubah peruntungan Manchester United. Namun Bruno Fernandes yang berperan besar dalam permainan mereka.”

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer Prediksi Laga Kontra Sheffield United Bakal Sengit Sejak Awal

“Jika kita melihat kombinasi Fernandes dan Pogba, kita bisa melihat bahwa United memiliki lini tengah yang mampu menjadikan mereka penantang gelar juara yang serius.”

Crooks juga menilai komposisi lini tengah MU saat ini sudah sangat bagus. Jadi ia merasa mubazir jika Setan Merah merekrut Grealish.

“Jika Pogba dan Fernandes fit, mereka akan mendominasi jalannya pertandingan. Untuk itu mereka tidak membutuhkan Jack Grealish.”

“Mereka juga punya backup yang bagus di lini tengah mereka, seperti Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic.” ujarnya.

Banyak pihak sepandangan dengan Crooks bahwa duet Fernandes dan Pogba akan menjadi senjata MU di sisa musim ini.

Keduanya diyakini bakal menjadi starter saat United menghadapi Sheffield United dini hari nanti.