Legenda MU Tidak Sabar Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Main Bareng

Legenda MU Tidak Sabar Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Main Bareng

Legenda MU Tidak Sabar Lihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes Main Bareng

Berita Bola, Legenda Manchester United, Andy Cole mengaku tidak sabar melihat Setan Merah kembali beraksi. Cole menyebut ia ingin melihat bagaimana aksi Paul Pogba ketika ditandemkan dengan Bruno Fernandes.

Setelah menunggu sekitar tiga bulan, Premier League akan kembali digelar. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu bakal kembali digulirkan per tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

Seperti klub-klub EPL lainnya, Manchester United sudah mulai mempersiapkan diri. Mereka sudah menggelar latihan sejak pekan lalu dan mereka diberitakan sudah semakin siap untuk bertanding.

Cole mengaku tidak sabar melihat anak asuh Solskjaer itu kembali bermain. “Sebelum musim dihentikan, United tengah bermain dengan sangat baik,” beber Cole kepada The Mirror.

Cole menilai MU bakal semakin mematikan setelah ini. Pasalnya ada duet dua pemain top, yaitu Bruno Fernandes dan Paul Pogba di tim mereka.

“Saya benar-benar bahagia melihat Paul kembali, karena ia adalah pemain yang top. Terlepas dari semua kritikan di sekitarnya, ketika ia bisa fokus ia akan membuktikan secara konstan betapa bagusnya dia.”

Baca Juga :Tolak MU, James Maddison Siap Perpanjang Kontrak di Leicester City

“Fernandes juga sejak bergabung di bulan Januari kemarin menunjukkan performa yang fenomenal. Saya tidak sabar melihat dia dan Paul bermain bersama di lini tengah United.”

Cole juga percaya MU bakal semakin kuat dengan kembalinya Marcus Rashford. Ia percaya striker 22 tahun itu bakal menghadirkan perbedaan bagi skuat United.

“Musim ini adalah musim terbaik Marcus, karena ia bermain di posisi terbaiknya. Semoga ia bisa fit dan bermain lagi dan tidak mengalami masalah di punggungnya.”

“Saya tidak sabar melihat bagaimana mereka bertiga nanti bermain bersama.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni laga perdana mereka pada tanggal 20 Juni mendatang.

Mereka akan bertandang ke markas Tottenham untuk pertandingan pekan ke-30 EPL.