Legenda Ajax Desak MU Segera Amankan Donny van de Beek

Legenda Ajax Desak MU Segera Amankan Donny van de Beek

Legenda Ajax Desak MU Segera Amankan Donny van de Beek

Berita Bola, Legenda Ajax Amsterdam, Ronald De Boer mengomentari rumor ketertarikan Manchester United terhadap Donny van de Beek. Ia menilai Setan Merah harus mengupayakan transfer itu menjadi kenyataan di musim panas nanti.

Van de Beek merupakan salah satu pemain kunci Ajax dalam beberapa tahun terakhir. Sang gelandang berhasil menjadi roh permainan Ajax di mana ia menjadi sosok yang mengatur aliran permainan Il Lancier.

Bakat besarnya itu mulai mengundang minat klub-klub besar Eropa. Sejauh ini ada dua klub yang dikonfirmasi meminati Van de Beek, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

De Boer meyakini bahwa van de Beek pasti tertarik untuk pindah. “Ketika anda mendengar klub-klub itu [MU dan Madrid] meminati anda, saya tahu jantungnya akan berdegup kencang,” beber De Boer kepada Fox Sports.

De Boer menilai bahwa peluang van de Beek untuk pindah ke MU lebih besar daripada Real Madrid.

Ia menyebut El Real tidak terlalu serius mendatangkan sang gelandang sehingga MU bisa menjadi opsi yang bagus untuknya.

“Di satu sisi, saya tahu bahwa Real Madrid ragu-ragu merekrutnya. Sementara klub lain yaitu Manchester United berpikir ‘Hey, dia [van de Beek] adalah pemain yang menarik, mungkin kita bisa merekrutnya dengan harga yang lebih murah’.”

Baca Juga : Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Merumput Lagi Bareng MU

De Boer sendiri menilai MU tidak akan rugi mendatangkan van de Beek. Ia menyebut pemain Timnas Belanda itu memiliki kemampuan yang di atas rata-rata dan punya kepribadian yang bagus.

“Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa ia ingin membawa United ke arah yang baru. Ia ingin pemain yang rendah hati, yang memiliki kesetiaan pada klub dan juga pemain yang mementingkan timnya.”

“Saya rasa ia sudah jengah dengan Pogba di sekitarnya. Ia pasti menginginkan pemain seperti Donny van de Beek.” ujarnya.

Beberapa hari yang lalu, CEO Ajax Amsterdam menegaskan bahwa pihaknya siap bernegosiasi dengan klub manapun yang meminati van de Beek.

Namun ia menegaskan gelandang 23 tahun itu tidak akan dijual murah oleh pihak Il Lancier.