Gelandang MU Sudah Komplet, Solskjaer Malah Sakit Kepala

Gelandang MU Sudah Komplet, Solskjaer Malah Sakit Kepala

Gelandang MU Sudah Komplet, Solskjaer Malah Sakit Kepala

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup pusing melihat skuatnya saat ini. Ia mengaku sakit kepala untuk menentukan komposisi lini tengahnya di sisa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, lini tengah MU dihantam badai cedera silih berganti. Setelah Paul Pogba yang absen cukup lama, giliran Scott McTominay dan Nemanja Matic yang bergantian cedera.

Namun setelah periode lockdown berakhir, lini tengah Setan Merah kini sudah komplet. Semua gelandang MU fit dari cedera dan menunggu kesempatan bermain di skuat United.

Solskjaer mengakui bahwa ia harus memutar otak untuk bisa mengakomodir surplus gelandangnya. “Saya rasa kami bisa bermain dengan bermacam-macam skema,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Solskjaer mengaku cukup pusing untuk menentukan komposisi lini tengah MU. Pasalnya seluruh gelandang MU saat ini memiliki performa yang sangat mengesankan.

“Bruno pernah bermain sebagai gelandang tengah. Ia juga bisa bermain di sisi kanan, di kiri, sebagai no.8 atau sebagai pemain no 10 dalam formasi berlian. Paul [Pogba] pun demikian.”

Baca Juga : Agen Upayakan Philippe Coutinho Gabung Arsenal

“Saya juga memiliki Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic yang membuat saya sakit kepala ketika saya tidak memainkan mereka. Namun saya rasa ini situasi yang bagus untuk kami.”

Solskjaer mengatakan bahwa saat ini Manchester United harus fokus tampil apik di setiap pertandingan. Ia menilai jika performa MU membaik maka akan semakin banyak pemain top yang tertarik membela Setan Merah.

Baca Juga : Agen Upayakan Philippe Coutinho Gabung Arsenal

“Jika kami bisa terus bermain dengan baik, terus berkembang dan bisa berada di posisi yang bagus, maka saya tahu kami bisa menarik pemain-pemain terbaik.”

“Jika kondisi itu tercapai, semua orang akan tahu bahwa Manchester United pada suatu titik nanti akan kembali memenangkan trofi lagi.” ujarnya.

Setelah menghadapi Brighton pada hari Rabu (1/7) dini hari nanti, Setan Merah ditunggu sebuah partai di akhir pekan.

Mereka akan menjamu Bournemouth di Old Trafford pada hari Sabtu (4/7) malam nanti.