Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Merumput Lagi Bareng MU

Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Merumput Lagi Bareng MU

Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Merumput Lagi Bareng MU

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang dengan rencana pengguliran kembali EPL. Pemain asal Portugal itu sudah tidak sabar merumput kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Sejak pertengahan Maret kemarin, hampir seluruh kompetisi di Eropa ditangguhkan. Pasalnya pandemi virus corona berkecamuk di benua biru, termasuk di Inggris.

Namun belakangan situasi di Inggris sudah mulai kondusif. Alhasil Pemerintah Inggris dan EPL memutuskan untuk melanjutkan kembali kompetisi mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Fernandes mengaku sangat gembira bisa bertanding lagi. “Kami benar-benar bahagia,” beber Fernandes kepada situs resmi Manchester United.

Fernandes menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sudah tidak sabar untuk beraksi kembali di atas lapangan.

Ia menyebut tiga bulan adalah waktu yang lama untuk absen bermain sehingga mereka sangat antusias untuk kembali bermain lagi.

“Sesi latihan kami benar-benar bagus dan juga intens. Kami sudah lama menantikan momen ini karena kami semua suka bermain sepakbola dan kami menikmati waktu kami saat ini.”

Baca Juga : Solskjaer: Duet Martial – Fernandes Bakal Semakin Ganas

Pada kesempatan ini Fernandes juga membeberkan situasi sesi latihan timnya pasca pandemi virus corona.

Ia menyebut bahwa tidak terlalu banyak perubahan yang harus mereka lakukan sehingga ia merasa gembira bisa berlatih kembali.

“Perbedaannya saat ini hanya di jam memulai latihan dan kami tidak melakukan hal yang sama seperti di masa lalu. Namun yang terpenting adalah kami bisa berlatih dan kami bisa bersama-sama di lapangan latihan dan berlatih bersama.” ujarnya.

Fernandes dan Manchester United akan melakoni sebuah laga berat pekan depan.

Mereka akan bertandang ke London Utara untuk menghadapi Tottenham di pekan ke-30 EPL.