MU yang Sekarang Bukan MU yang Dulu, Everton!

MU yang Sekarang Bukan MU yang Dulu, Everton!

MU yang Sekarang Bukan MU yang Dulu, Everton!

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer jelang duel Manchester United melawan Everton di akhir pekan ini. Solskjaer menyebut bahwa timnya bakal membalaskan kekalahan mereka musim lalu.

Manchester United akan kedatangan tamu di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Everton di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-17 EPL.

United sendiri punya catatan buruk saat terakhir jumpa Everton. Mereka harus tumbang dengan skor telak 4-0 pada bulan April yang lalu.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak pernah melupakan kekalahan memalukan tersebut. “Kami kalah dengan cukup telak melawan Everton tahun lalu,” beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer mengakui bahwa pada pertandingan tersebut, Manchester United memang layak kalah dari The Toffees.

Baca Juga : James Maddison Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Manchester United

Pelatih asal Norwegia itu menyebut bahwa timnya tampil sangat kacau pada laga itu sehingga mereka tumbang dengan skor telak di pertandingan tersebut.

“Kami sudah sering membicarakan kekalahan itu dan bagaimana permainan kami sebuah tim. Saya rasa kurang lebih kami bermain kacau balau pada saat itu.”

Solskjaer menegaskan bahwa United tidak akan mendapatkan hasil buruk seperti itu lagi di akhir pekan nanti. Ia menyebut timnya sudah berubah dan menjadi tim yang lebih kuat saat ini.

“Saya sudah mengatakan ini sejak tahun lalu bahwa kami bukan lagi tim yang sama. Tim ini adalah tim yang berbeda dan tim ini siap untuk bertarung dan bermain dengan baik.”

“Mentalitas memang adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dijelaskan. Saya bisa bilang bahwa suasa tim ini sudah berubah dan berbeda jauh daripada tahun lalu.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri berada dalam momentum positif jelang pertandingan melawan Everton.

Mereka sudah memetik tiga kemenangan beruntun melawan Tottenham, Manchester City dan AZ Alkmaar dalam satu pekan terakhir.