Mesut Ozil Alami Masalah, Ljungberg: Toh Takkan Saya Mainkan Juga

Mesut Ozil Alami Masalah, Ljungberg: Toh Takkan Saya Mainkan Juga

Mesut Ozil Alami Masalah, Ljungberg: Toh Takkan Saya Mainkan Juga

Berita Bola, Sosok Mesut Ozil tak terlihat dalam skuat Arsenal dalam laga lanjutan Premier League kontra Everton, Sabtu (21/12/2019). Sang pelatih interim, Freddie Ljungberg, mengatakan bahwa pemain asal Jerman itu mengalami masalah pada kakinya.

Sejatinya, peluang Ozil bermain sudah diragukan semenjak beberapa waktu yang lalu. Arsenal mengumumkan bahwa Ozil mengalami cedera setelah kalah telak 0-3 atas Manchester City pekan lalu.

Pada laga kontra City, Ozil sempat bermain selama satu jam. Sayangnya, performa yang ia tunjukkan pada saat itu masih jauh dari harapan publik. Bahkan bisa disebut mengecewakan.

Saat hendak keluar dari lapangan, Ozil mendapatkan sorakan dari pendukung Arsenal. Namun, ia tidak bertindak seperti yang dilakukan mantan kapten the Gunners, Granit Xhaka, beberapa waktu lalu saat bertemu Crystal Palace.

Ya, Ozil memang tidak menunjukkan tindak-tanduk aneh saat di lapangan. Namun reaksinya saat tahu bakalan digantikan oleh Emile Smith Rowe sepertinya membuat Ljungberg kesal.

Kepada BT Sport menjelang laga kontra Everton, pria berdarah Swedia tersebut berkata: “Ada sesuatu yang terjadi pada kaki Mesut.”

Baca Juga : Marcus Rashford yang Kian Mirip Cristiano Ronaldo

“Toh, dia takkan berada di dalam skuat setelah apa yang terjadi pada pertandingan sebelumnya,” tegas Ljungberg.

Ini adalah laga terakhir Ljungberg dengan statusnya sebagai pelatih kepala Arsenal. Pada pertandingan berikutnya, Pierre-Emerick Aubameyang dkk akan ditemani oleh pelatih anyar, Mikel Arteta.

Nasib yang sama juga dialami oleh pelatih interim Everton, Duncan Ferguson. Sebagaimana yang diketahui, Everton telah memberikan jabatan pelatih kepala kepada Carlo Ancelotti pada hari Sabtu (21/12/2019).

“Seperti itulah sepak bola. Saya berkata bahwa saya mencintai klub ini dan mencoba untuk membantu mereka semampunya. Begitulah adanya dan tak ada yang bisa saya ubah,” tutupnya.