Marcus Rashford yang Kian Mirip Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford yang Kian Mirip Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford yang Kian Mirip Cristiano Ronaldo

Berita Bola, Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Marcus Rashford. Solskjaer menilai bahwa penyerang MU itu memiliki etos kerja yang sangat baik sehingga ia makin mirip dengan seniornya, Cristiano Ronaldo.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim keemasan Rashford. Striker berusia 22 tahun itu mulai tampil konsisten dan menjadi andalan Setan Merah di pos lini serang mereka.

Musim ini banyak yang menyamakan Rashford dengan pemain legendaris MU, Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan gaya bermain keduanya yang mirip, terutama setelah Solskjaer menggeser posisi Rashford ke posisi yang lebih melebar.

Solskjaer membeberkan bahwa kemiripan yang paling terlihat dari sosok Rashford dengan Ronaldo adalah etos kerja kedua pemain yang begitu besar. “Ada rasa lapar yang besar dalam tim ini dan mereka sering mengambil porsi latihan tambahan,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Dari seluruh pemain Manchester United, Solskjaer mengakui bahwa Rashford adalah sosok yang selalu ingin berlatih lebih banyak untuk menyempurnakan kemampuannya.

Solskjaer bahkan mengaku harus memaksa sang striker berhenti latihan setelah ia menjalani sejumlah sesi latihan ekstra.

“Para striker kami sering mengambil sesi latihan tambahan hampir setiap hari. Kemarin, saya sempat melarang Marcus [Rashford] mengambil latihan tambahan, tetapi ia ngotot ingin terus berlatih.”

Baca Juga : Kode Keras Ole Gunnar Solskjaer untuk Transfer Erling Haaland

Solskjaer sendiri mengaku gembira melihat etos kerja Rashford yang selalu ingin tampil lebih baik lagi.

Ia menilai sang striker bakal menuai hasil yang manis jika ia terus bekerja keras di sesi latihan timnya.

“Pada sesi latihan itu, kami baru bermain dua hari sebelumnya dan besoknya kami akan bertanding lagi, dan dia [Rashford[ masih ingin bertahan di lapangan latihan untuk berlatih. Saya yakin ini akan berbuah baik di masa depan.” ia menandaskan.

Pada tengah pekan kemarin, Marcus Rashford berhasil memecahkan rekor pribadinya.

Musim ini ia sudah mencetak 14 gol setelah dua musim sebelumnya ia maksimal membuat 13 gol dalam satu musim.