Lawan Tim Divisi Empat, MU Diminta Tidak Kepedean

Lawan Tim Divisi Empat, MU Diminta Tidak Kepedean

Lawan Tim Divisi Empat, MU Diminta Tidak Kepedean

Berita Bola, Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia menyebut skuat Setan Merah tidak boleh kepedean saat berhadapan dengan Colchester United dini hari nanti.

Manchester United sudah selangkah lebih dekat dengan trofi Carabao Cup. Dini hari nanti, mereka akan memainkan partai perempat final di Old Trafford.

Lawan United di babak perempat final ini bisa dikatakan cukup enteng. Mereka akan menjamu Colchester United yang saat ini bermain di League Two alias liga divisi empat Inggris musim ini.

Meski tim lawan berbeda kasta, Solskjaer memastikan timnya tidak akan menyepelekan sang tamu. “Kami tidak akan meremehkan mereka [Colchester],” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengakui bahwa perbedaan kasta antara kedua tim membuat Manchester United lebih diunggulkan memenangkan laga ini.

Namun Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak boleh terlalu pede dan menganggap mereka bisa otomatis menang melawan tim berjuluk The U tersebut.

“Ketika mereka mengenakan seragam Manchester United, mereka tidak boleh sedikitpun merasa puas diri dan meremehkan lawan.”

Baca Juga : Lawan Tim Kasta Keempat, Ole Gunnar Solskjaer Pastikan akan Rotasi Pemain

Solskjaer juga menyebut bahwa laga ini adalah laga yang krusial bagi timnya. Untuk itu Solskjaer meminta skuat MU langsung tancap gas sejak awal laga.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang penting karena ada taruhan [ tiket lolos ke] semifinal dan potensi final di pertandingan ini.”

“Di pertandingan ini kami harus mengawali laga dengan baik. Kami harus bermain dengan baik dan mengincar gol cepat dan semoga saja kami bisa lolos ke babak berikutnya.” ia menandaskan.

Beberapa waktu yang lalu, Solskjaer mengindikasikan bakal melakukan rotasi pemain di laga ini.

Ia menilai United bakal menghadapi jadwal yang padat sehingga mereka harus menjaga kondisi seluruh pemain mereka.