James Maddison Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Manchester United

James Maddison Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Manchester United

James Maddison Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Manchester United

Berita Bola, Sebuah prediksi dibuat oleh Danny Murphy. Legenda Liverpool itu percaya bahwa cepat atau lambat, James Maddison bakal jatuh ke pelukan Manchester United.

Pada tahun 2018 kemarin, Leicester mendatangkan Maddison dari Norwich City. Sejak saat itu, pemain 22 tahun itu beradaptasi dengan cepat dan menjadi pemain yang spektakuler bagi lini serang The Foxes.

Performa apik Maddison ini diberitakan mulai dilirik oleh Manchester United. Setan Merah diberitakan tengah merencanakan upaya untuk membajak Maddison di bursa transfer terdekat.

Murphy menilai bahwa transfer Maddison ke MU itu berpotensi besar terjadi. “Saya bisa melihat itu [Maddison ke MU] terjadi,” ujar Murphy kepada Sky Sports.

Murphy menilai bahwa dengan kekuatan finansial dan juga nama besar United, Maddison akan sulit menolak tawaran dari tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saya rasa tidak ada pemain muda Inggris manapun yang kini bermain di Leicester akan menolak tawaran Manchester United.”

“Seberapa bagus ia bermain di klub itu, ia tidak akan menolak jika United datang menginginkannya. Itu tidak akan pernah terjadi.” ujarnya.

Baca Juga : Solskjaer Acungi Jempol Perkembangan Fred dan Jesse Lingard

Pihak Leicester City beberapa waktu yang lalu memberikan pernyataan terkait masa depan Maddison.

Pelatih mereka, Brendan Rodgers menyebut bahwa Maddison adalah pemain yang krusial untuk timnya. Untuk itu ia tidak berencana untuk menjualnya ke Manchester United.

Rodgers diberitakan sudah meminta manajemen The Foxes untuk segera memperbaharui kontrak sang playmaker.

Rumor lain yang beredar mengatakan bahwa Leicester City berpeluang besar untuk mempertahankan Maddison.

Sang playmaker diberitakan tertarik untuk memperbaharui kontraknya di Leicester City.