PSG BAJAK TRANSFER JADON SANCHO KE MANCHESTER UNITED

PSG BAJAK TRANSFER JADON SANCHO KE MANCHESTER UNITED

PSG BAJAK TRANSFER JADON SANCHO KE MANCHESTER UNITED

Berita Bola, Rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United berpotensi menemui kegagalan. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan bakal dibajak oleh Klub asal Prancis, PSG di tahun depan.

Winger 19 tahun itu diberitakan sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia ingin pergi dari Dortmund setelah ia merasa butuh tantangan baru untuk karirnya.

Sejumlah media mengabarkan bahwa klub yang akan dituju Sancho di musim panas tahun depan adalah Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan menjadi klub yang paling intens mendekati mantan pemain Manchester City tersebut.

Namun The Express mengklaim bahwa kepindahan Sancho ke Old Trafford berpotensi menemui kegagalan. PSG disebut akan maju dan mencoba membajak transfer sang winger di musim panas nanti.

Laporan tersebut membeberkan bahwa PSG saat ini membutuhkan sosok yang bisa diandalkan di lini serang mereka musim depan.

Tim berjuluk Les Parisien itu tengah terancam kehilangan dua penyerang mereka, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu dirumorkan akan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga : Harry Maguire Sudah Jatuh Hati pada MU 8 Tahun Lalu, Ini Kisahnya

Pihak PSG menilai kepergian dua pemain itu akan membuat lini serang mereka goyah. Itulah mengapa mereka mencoba mendatangkan Sancho untuk menyeimbangkan lini serang mereka kembali.

Laporan tersebut membeberkan bahwa PSG belakangan ini mulai intens menjalin komunikasi dengan agen sang pemain untuk membahas transfer ini.

Pihak PSG berani memberikan garansi kepada Sancho untuk menjadi pemain inti mereka. Untuk itu ia tidak perlu takut kekurangan jam bermain selama di Paris.

Tidak hanya itu, mereka berani memberikan bayaran yang lebih besar daripada Manchester United untuk menggoda sang striker pindah ke PSG.

Pihak Dortmund diberitakan sudah siap mengikhlaskan Sancho ke klub top Eropa manapun.

Namun mereka mematok mahar transfer yang besar, yaitu sekitar 120 juta pounds bagi klub manapun yang ingin merekrut pemain 19 tahun tersebut.