MU Diklaim Sulit Datangkan James Maddison di Bulan Januari

MU Diklaim Sulit Datangkan James Maddison di Bulan Januari

MU Diklaim Sulit Datangkan James Maddison di Bulan Januari

Berita Bola, Sebuah analisis dibuat oleh Craig Burley mengenai kemungkinan James Maddison bergabung dengan Manchester United di bulan Januari nanti. Ia percaya bahwa transfer itu sangat sulit terjadi di musim dingin nanti.

Manchester United diberitakan akan belanja besar di bulan Januari nanti. Mereka akan mencoba memperkuat tim mereka, dengan lini serang menjadi prioritas utama mereka.

Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan mengincar playmaker baru untuk menambah kreativitas mereka. Nama James Maddison diyakini menjadi buruan utama Setan Merah setelah sang playmaker tampil ciamik bersama Leicester dua musim terakhir.

Burley percaya bahwa United benar-benar tertarik untuk merekrut Maddison. “Tentu saja mereka [United] pasti tertarik mendatangkan dia [Maddison],” beber Burley kepada ESPN FC.

Burley meyakini bahwa United paling cepat baru bisa mendatangkan Maddison di musim panas nanti, karena The Foxes diyakini tidak akan melepas sang playmaker di bulan Januari nanti.

“Saya rasa mereka tidak bisa mendatangkannya sebelum akhir musim nanti, karena kita tidak tahu apa yang akan dilakukan Leicester saat ini. Musim ini bisa menjadi musim yang besar bagi Leicester City, dan dia adalah bagian penting dari tim mereka.”

Baca Juga : Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Erling Haaland

“United pernah mencoba mendatangkan Tielemans dan Leicester berhasil menghalangi ia untuk datang. Jadi saya melihat bahwa mereka paling cepat baru bisa menawarnya di musim panas nanti.”

Burley meyakini bahwa Leicester City akan melakukan segala cara untuk mengamankan Maddison dari kejaran MU di musim dingin nanti.

Jika mereka melepaskan Maddison, mereka berpotensi kehilangan pelatih mereka, Brendan Rodgers yang begitu menyukai sang pemain.

“Jika Leicester menjualnya di bulan Januari, maka Brendan Rodgers mungkin akan mengepak tasnya dari Leicester. Jadi saya rasa transfer itu tidak akan terjadi di bulan Januari, namun itu lebih mungkin terjadi di musim panas.” ia menandaskan.

Manajemen Leicester City saat ini tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Maddison.

Mereka ingin mengamankan masa depan sang pemain dengan kontrak baru dengan durasi panjang dan juga klausul rilis yang besar.