Ketimbang Pogba, MU Diklaim Lebih Merindukan Nemanja Matic

Ketimbang Pogba, MU Diklaim Lebih Merindukan Nemanja Matic

Ketimbang Pogba, MU Diklaim Lebih Merindukan Nemanja Matic

Berita Bola, Legenda Manchester United, Peter Schmeichel memberikan pandangannya terkait kondisi skuat Manchester United saat ini. Kiper legendaris itu menilai bahwa United saat ini sangat merindukan sosok Nemanja Matic di lini tengah mereka.

Beberapa bulan terakhir, United memang memiliki krisis di lini tengah mereka. Paska ditinggal Ander Herrera, dua gelandang mereka Paul Pogba dan Nemanja Matic harus absen karena cedera.

Situasi ini semakin memburuk setelah Scott McTominay mengalami cedera juga. Alhasil lini tengah MU keteteran saat menghadapi Sheffield United pada akhir pekan kemarin.

Schmeichel menilai bahwa saat ini MU sangat merindukan pemain seperti Matic. “Mereka [United] sangat membutuhkan pemain seperti Matic,” beber Schmeichel kepada Premier League Production.

Schmeichel menyadari bahwa ada banyak orang yang mengkritik gaya bermain Matic. Namun ia menilai peran yang diambil Matic sangat vital di skuat United.

“Mereka membutuhkan pemain yang menempati posisi gelandang bertahan dan menenangkan rekan-rekannya.”

“Matic banyak mendapatkan kritikan karena ia lambat dan sering mengumpan bola ke belakangan. Namun terkadang apa yang ia lakukan itu memang perlu dilakukan.”

Baca Juga : Kesaksian Antonio Valencia Mengenai Betapa Keramatnya Nomor 7 di MU

Schmeichel berharap Matic bisa segera pulih dari cedera karena saat ini stock gelandang MU yang tersisa tidak bisa melakukan peran Matic.

“Saya menyukai Fred, namun dia membutuhkan pemain lain yang punya kekuatan, yaitu tandem yang bisa mengaturnya.”

“Saat ini banyak yang berbicara bahwa Man United berada dalam periode evolusi, namun ketiadaan Scott McTominay menjadi masalah bagi tim ini.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri diberitakan akan segera mendapatkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Scott McTominay dan Paul Pogba diberitakan sudah hampir pulih dari cedera dan siap bermain lagi untuk Setan Merah.