Januari, Chelsea Kejar Wilfried Zaha

Januari, Chelsea Kejar Wilfried Zaha

Januari, Chelsea Kejar Wilfried Zaha

Berita Bola, Klub Premier League, Chelsea diberitakan ingin meningkatkan daya gedor tim mereka di bulan Januari nanti. The Blues diberitakan bakal merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Musim ini, Chelsea bisa dikatakan tampil di luar ekspektasi. Bermodalkan pemain-pemain muda berbakat, Frank Lampard mampu membawa The Blues menempati posisi empat besar EPL musim ini.

Lampard sendiri diberitakan belum puas dengan performa timnya. Untuk itu ia ingin mencari tambahan amunisi untuk lini serang The Blues.

Dilansir Express, Chelsea sudah mengunci satu target trasnfer di bulan Januari nanti. Mereka ingin merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Mengapa Chelsea tertarik merekrut Zaha? SImak informasinya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Chelsea mengejar tanda tangan Zaha untuk meremajakan lini serang mereka, khususnya sektor sayap.

Lampard diberitakan kurang puas dengan opsi sayap kanan yang ia miliki. Ia menilai Willian dan Pedro sudah tidak cukup bagus untuk timnya.

Untuk itu Lampard berencana mendatangkan winger baru, di mana Zaha dinilai punya daya eksplosif yang besar untuk lini serang mereka.

Baca Juga : Satu Agen dengan Paul Pogba, Erling Haaland Ditawarkan Barcelona?

Chelsea sendiri diyakini bakal kesulitan untuk merekrut Zaha di bulan Januari nanti.

Manajemen Crystal Palace sangat enggan melepas eks winger MU itu ke Chelsea. Mereka menilai bahwa Zaha sudah menjadi roh serangan tim mereka, sehingga mereka bertekad untuk mempertahankan sang winger.

Untuk membuat Chelsea mundur dari perburuan Zaha, The Eagles berencana mematok harga yang mahal untuk sang winger. Mereka berharap harga 80 juta pounds membuat Chelsea mengurungkan niat mereka merekrut Zaha.

Di sisi lain peluang Chelsea untuk mendapatkan pemain Timnas Pantai Gading itu cukup terbuka lebar.

Sang winger diberitakan tertarik untuk pindah klub setelah ia merasa Palace tidak mampu memenuhi ambisi yang ia miliki.