Sanjungan Setinggi Langit Scott McTominay untuk Fred

Sanjungan Setinggi Langit Scott McTominay untuk Fred

Sanjungan Setinggi Langit Scott McTominay untuk Fred

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Scott Tominay memberikan sebuah pujian kepada rekan setimnya, Fred. McTominay percaya gelandang asal Brazil itu sudah menunjukkan performa yang apik saat menghadapi Norwich City.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang sulit bagi Fred. Ia kerap mendapatkan cercaan karena performanya yang tidak kunjung stabil, meski ia sudah diberikan jam bermain yang cukup banyak oleh Solskjaer.

Kemarin malam, Fred kembali mendapatkan tugas untuk menjadi starter di lini tengah MU bersama McTominay. Sang gelandang tampil cukup apik sehingga timnya berhasil menang 3-1 atas Norwich City.

McTominay percaya bahwa Fred menjadi salah satu penyebab kemenangan timnya di laga tersebut. “Fred bermain dengan brillian hari ini,” ujar McTominay kepada MUTV.

McTominay percaya bahwa eks pemain Shakhtar Donetsk itu bekerja sangat keras dan memberikan kontribusi yang besar untuk kemenangan United.

Untuk itu ia merasa bahwa tandemnya itu layak diberi pujian atas performa yang ia tunjukkan tersebut.

“Saya rasa dia benar-benar bermain dengan sangat baik hari ini, sehingga saya merasa ia layak mendapatkan kredit atas performanya hari ini.”

Baca Juga : Keputusan Menepikan Ozil Bukan Milik Unai Emery Semata

McTominay juga mengatakan bahwa ia sangat menikmati kerjasamanya bersama Fred di lini tengah United.

McTominay percaya bahwa ia semakin bisa memahami permainan rekan setimnya itu sehingga ia yakin tandem mereka bisa berkontribusi lebih besar untuk United di masa depan.

“Saat ini kami menjadi tandem di tim ini, dan kami dari hari ke hari semakin memahami satu sama lain.” ia menandaskan.

Duet antara McTominay dan Fred ini diprediksi masih akan bertahan setidaknya hingga bulan Desember mendatang.

Hal ini dikarenakan gelandang utama United, Paul Pogba masih harus absen hingga bulan Desember untuk memulihkan cedera yang ia alami.