MU Butuh Minimal 700 Juta Pounds untuk Rombak Skuat

MU Butuh Minimal 700 Juta Pounds untuk Rombak Skuat

MU Butuh Minimal 700 Juta Pounds untuk Rombak Skuat

Berita Bola, Legenda Arsenal, Paul Merson angkat bicara terkait situasi buruk Manchester United saat ini. Merson menilai bahwa United harus merombak skuat mereka untuk keluar dari situasi buruk ini.

Manchester United kini tengah menjadi pergunjingan. Pasalnya tim yang bermarkas di Old Trafford itu kesulitan untuk meraih hasil yang optimal, di mana mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan EPL musim ini.

Berkat hasil buruk itu, Ole Gunnar Solskjaer menjadi bulan-bulanan kritik. Ia dinilai bertanggung jawab atas hasil-hasil buruk yang tengah menimpa Setan Merah.

Paul Merson percaya bahwa Solskjaer tengah berada dalam situasi yang sulit saat ini. “Saya merasa kasihan dengan apa yang menimpa Ole Gunnar Solskjaer di United, karena ia berada di sana pada waktu yang salah,” beber Merson kepada Sky Sports.

Merson percaya bahwa salah satu penyebab United mengalami kesulitan saat ini karena Solskjaer salah strategi di bursa transfer.

Ia menyebut bahwa Solskjaer seharusnya mendatangkan seorang penyerang di musim panas kemarin setelah ia melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

“Dia seharusnya mencari pemain yang bisa mencetak gol. Romelu Lukaku adalah pencetak gol mereka, ia memang tidak terlalu cepat tetapi ia bisa mencetak gol. Ketika ia pergi, siapa yang menggantikan tugasnya itu?”

Merson juga menilai untuk mendongkrak performa United yang memble saat ini dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Baca Juga : Jika Terus Begini, MU Tinggal Menunggu Hari Sebelum Terdegradasi

“Saya sendiri melihat bahwa tim ini tidak cukup bagus karena mereka tertinggal sangat jauh dari tim-tim terbaik Inggris saat ini.”

“Jika seorang manajer datang, ia akan berpikir ‘Mengapa saya memutuskan melatih tim ini?’ Ia akan butuh enam-tujuh ratus juta pounds untuk memperbaiki tim ini, karena mereka butuh banyak pemain berkualitas, dan saat ini sangat sulit mencari pemain bagus di bawah harga 70 juta pounds.” ia menambahkan.

Menurut sejumlah informasi yang beredar di Inggris, Manchester United bakal belanja besar di musim dingin nanti.

Mereka berniat untuk mendatangkan gelandang dan juga striker baru untuk memperkuat tim mereka.