Manchester United Pertimbangkan Rekrut Krzysztof Piatek

Manchester United Pertimbangkan Rekrut Krzysztof Piatek

Manchester United Pertimbangkan Rekrut Krzysztof Piatek

Berita Bola, Lini depan menjadi masalah serius yang harus diselesaikan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Setan Merah kini disebut sedang membidik jasa Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Lini depan Manchester United pada musim 2019/2020 memang tidak cukup ideal. Ole Gunnar Solskjaer tidak punya kuantitas dan kualitas untuk juru gedor gawang lawan.

Dari sisi kuantitas, Solskjaer hanya punya Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Kondisi ini terjadi lantaran klub melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Sedangkan, dari sisi kualitas, para penyerang United juga minim gol. Sejauh ini, baru sembilan gol yang dicetak United dari delapan laga di Premier League. Manchester City sudah mencetak 27 gol dari jumlah laga yang sama.

Menukil Calciomercato, Manchester United kini menengok ke Italia untuk mencari solusi lini depannya. Para pemandu bakat United tengah mempertimbangkan jasa penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, yang tampil cukup bagus.

Baca Juga : Jika Arsenal Gagal Lolos Ke Liga Champions Lagi, Bagaimana Nasib Unai Emery?

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 13 gol untuk AC Milan dari 21 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Polandia sebelumnya juga bermain bagus saat membela Genoa pada musim 2018/2019 lalu.

Krzysztof Piatek disebut-sebut sebagai calon pewaris tahta Robert Lewandowski di timnas Polandia. Gaya bermainnya dengan pemain klub Bayern Munchen tersebut dinilai cukup mirip.

Harga mahal harus disiapkan oleh Manchester United jika ingin membeli Krzysztof Piatek. Sebab, dia masih punya kontrak jangka panjang dengan AC Milan. Piatek terikat kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2023.

Selain Krzysztof Piatek, Manchester United juga disebut membidik banyak nama penyerang lain. Salah satunya adalah bomber senior Mario Mandzukic. Pria asal Kroasia disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan United.

Mandzukic punya kontrak dengan Juventus hingga 2021. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun sudah tidak lagi dipakai oleh Si Nyonya Tua. Mandzukic bahkan tidak didaftarkan oleh Juventus untuk bermain di Liga Champions.

Mantan penyerang Bayern Munchen ini bisa menjadi solusi instan bagi Manchester United. Mandzukic juga bisa menjadi mentor untuk Marcus Rashford agar lebih matang pada musim-musim mendatang.