Lawan Newcastle, MU Diprediksi Tak Bisa Menang

Lawan Newcastle, MU Diprediksi Tak Bisa Menang

Lawan Newcastle, MU Diprediksi Tak Bisa Menang

Berita Bola, Manchester United akan berkunjung ke markas Newcastle dalam laga pekan ke-8 Premier League, Minggu (6/10/19) malam WIB. Michael Owen memprediksi laga tersebut akan berakhir dengan hasil imbang.

Setan Merah saat ini sedang berada dalam periode yang sulit. Performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut amat mengecewakan sejauh ini.

United hanya mampu meraih dua kemenangan dalam ajang Premier League. Alhasil, mereka saat ini terpuruk di peringkat ke-10 di klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Bukan hanya itu, rekor laga tandang Seta Merah juga amat buruk. Mereka tidak pernah menang dalam tiga laga tandang di liga musim ini.

Akhir pekan ini, United bakal menyambangi kandang Newcastle di St James’ Park. Tim tuan rumah kini tengah berkubang di zona degradasi sehingga Paul Pogba dkk punya peluang mengakhiri rekor buruk tandang mereka.

Mantan pemain United dan Liverpool Owen tidak berpikir kalau Setan Merah bisa meraih kemenangan saat melawan Newcastle. Ia memprediksi kedua tim berbagi angka dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga : MU Dirumorkan Ingin Beli Callum Wilson, Owen Tidak Habis Pikir

Newcastle gagal menembak tepat sasaran dalam kekalahan 5-0 mereka di King Power pada hari Minggu meskipun mereka memainkan sebagian besar permainan dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diberikan kepada Isaac Hayden,” kata Owen kepada Bet Victor.

“The Magpies sedang kesulitan untuk menciptakan peluang, tapi saya pikir mereka akan mendapat hasil imbang melawan Manchester United dalam pertandingan di St James ‘Park pada hari Minggu.”

Dengan torehan sembilan poin, United melakoni start terburuk mereka di Premier League. Owen menilai performa pasukan Solskjaer sejauh ini memang cukup mengkhawatirkan.

“Tim Ole Gunnar Solskjaer memang mendapatkan hasil imbang di kandang ke Arsenal pada awal pekan ini dan tidak ada kekurangan usaha dari tuan rumah,” lanjutnya.

“Tetapi mereka tidak memiliki kualitas yang Anda kaitkan dengan klub dan ini adalah periode yang mengkhawatirkan, bisa dibilang, untuk kedua klub terkenal ini.”