Jelang Duel Manchester United vs Liverpool, Gabriel Jesus Beri Dukungan Untuk Firmino dan Fabinho

Jelang Duel Manchester United vs Liverpool, Gabriel Jesus Beri Dukungan Untuk Firmino dan Fabinho

Jelang Duel Manchester United vs Liverpool, Gabriel Jesus Beri Dukungan Untuk Firmino dan Fabinho

Berita Bola, Jelang laga Manchester United vs Liverpool, penyerang Manchester City Gabriel Jesus mendoakan Roberto Firmino dan Fabinho agar selalu meraih hasil terbaik pada musim 2019-20 ini.

Musim ini Liverpool tampil apik di Premier League. Mereka memenangkan delapan pertandingan yang sudah dijalaninya.

Liverpool pun diprediksi akan bisa meraih gelar juara liga musim ini. Apalagi di sisi lain, rival mereka yakni City sejauh ini sempat terpeleset tiga kali di liga.

Saat ini Liverpool hanya terpisah lima angka dari City. Sebab sebelumnya The Citizen berhasil menang atas Crystal Palace hari Sabtu (19/20/2019) kemarin.

Namun pada hari Minggu ini Liverpool bisa kembali menjaga keunggulannya atas City menjadi delapan angka. Asalkan mereka bisa menang atas Manchester United di Old Trafford.

Jesus cukup dekat dengan Firmino dan Fabinho. Maklum saja, mereka bertiga sama-sama berasal dari Brasil.

Jesus kemudian ditanya apakah ia akan menonton pertandingan Manchester United vs Liverpool nanti. “Sepertinya sih iya,” jawabnya pada Sky Sports.

“Saya berbicara dengan Firmino dan Fabinho pekan lalu. Saya mengatakan kepada mereka berdua ‘semoga mendapatkan yang terbaik untuk musim ini,'” ungkapnya.

Tapi ketika ditanya apakah doanya itu tidak untuk laga lawan United, Jesus bercanda; “Iya dong.”

Musim lalu, City sempat tertinggal jauh dari Liverpool. Namun mereka berhasil meraih sejumlah kemenangan beruntun dan akhirnya berhasil jadi juara.

Baca Juga : Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk Christian Pulisic

Saat ini City sedang tertinggal lagi. Jesus pun berharap timnya bisa kembali melakukan hal yang sama.

“Musim ini saya rasa akan sama [setiap laga] karena Liverpool lima poin di atas kami [sebelum laga lawan United],” ujarnya.

“Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan,” tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Musim ini Gabriel Jesus sudah bermain sebanyak sembilan kali bagi Manchester City di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan empat gol dan satu assist.