Gara-Gara Faktor Ini, Ivan Rakitic Ogah Gabung Manchester United

Gara-Gara Faktor Ini, Ivan Rakitic Ogah Gabung Manchester United

Gara-Gara Faktor Ini, Ivan Rakitic Ogah Gabung Manchester United

Berita Bola, Keinginan Manchester United untuk merekrut Ivan Rakitic mendapatkan kendala baru. Sang gelandang diberitakan enggan pindah ke Old Trafford karena masalah keluarga.

Beberapa minggu terakhir, beredar kabar bahwa Ivan Rakitic ingin angkat kaki dari Barcelona. Ia ingin berpindah klub setelah ia minim mendapatkan kesempatan bermain di skuat El Blaugrana.

Manchester United diberitakan menjadi tim yang paling ngotot untuk mendatangkan Rakitic. Gelandang 31 tahun itu sudah menjadi incaran United sejak lama, sehingga mereka akan berupaya sekuat tenaga untuk merekrut Rakitic.

Namun The Express mengklaim bahwa Rakitic kemungkinan besar tidak akan pindah ke Old Trafford. Ia diberitakan tidak begitu tertarik pindah ke Old Trafford di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Rakitic enggan pindah ke Old Trafford karena mempertimbangkan faktor keluarga.

Sang gelandang sendiri sudah berkarir cukup lama di Spanyol. Ia pertama kali pindah ke Spanyol pada tahun 2011 saat ia dibeli Sevilla dari Schalke.

Selama delapan tahun terakhir, keluarga Rakitic sudah merasa nyaman tinggal di Spanyol. Untuk itu Rakitic lebih memprioritaskan pindah ke klub Spanyol lainnya di bulan Januari nanti.

Baca Juga : Mauricio Pochettino Bikin Blunder Besar Jika Pindah ke Manchester United

Rakitic diberitakan juga memiliki satu opsi lain selain bertahan di Spanyol. Ia berencana untuk kembali ke Kroasia.

Rakitic merasa bahwa selain bertahan di Spanyol, keluarganya akan lebih mudah beradaptasi di Kroasia. Untuk itu ia berencana untuk kembali ke negara asalnya.

Namun Rakitic diberitakan masih memprioritaskan bertahan di Spanyol sebelum pindah ke Kroasia.

Musim ini, Rakitic tercatat baru lima kali bermain untuk Skuat Barcelona.

Ia hanya satu kali menjadi starter dari lima laga tersebut.