Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk Christian Pulisic

Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk Christian Pulisic

Frank Lampard Tutup Pintu Keluar untuk Christian Pulisic

Berita Bola, Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan pendapatnya terkait situasi Christian Pulisic di skuat Chelsea. Lampard menegaskan bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Pulisic merupakan pemain yang baru bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Ia dibeli dari Borussia Dortmund di bulan Januari, namun baru pada musim panas ini ia bergabung dengan skuat The Blues.

Pulisic sendiri menjalani start yang kurang mulus di skuat Chelsea. Ia kalah bersaing dengan gelandang serang Chelsea lainnya, sehingga beredar kabar bahwa ia ingin pindah di bulan Januari nanti.

Namun Lampard menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk melepaskan sang winger. “Tidak, dia [Pulisic] tidak akan dipinjamkan,” beber Lampard kepada Goal International.

Lampard menegaskan bahwa ia memang tidak memberikan banyak kesempatan bermain untuk sang winger.

Namun ia menilai langkah itu penting dilakukan untuk membantu proses adaptasi sang winger di Chelsea.

“Christian pindah ke tim ini dengan transfer yang besar. Kita tidak boleh lupa bahwa ia baru saja berulangtahun ke 21 dan kami memiliki skuat yang kompetitif di tim ini.”

Lampard juga menegaskan bahwa ia tidak sembarangan memilih komposisi timnya. Ia percaya bahwa ia memberikan kesempatan kepada pemain yang ia rasa benar-benar siap untuk bermain di skuatnya.

Baca Juga : MU Kejar Lagi Saul Niguez

“Saya sudah mengatakan di pertandingan sebelumnya bahwa saya memiliki masalah ketika memilih pemain mana yang akan bermain untuk tim ini.”

“Saya memilih pemain yang akan bermain berdasarkan cara berlatih mereka atau bagaimana performa mereka saat bermain. Pada saat ini tim kami berada dalam momentum kemenangan sehingga saya harus memastikan tim saya tetap bermain dengan baik dan ini berlaku untuk semua pemain saya.” ia menandaskan.”

Chelsea sendiri saat ini tengah berada dalam tren positif.

Mereka meraih sejumlah kemenangan sehingga mereka menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL musim ini.