Eks Pemain MU Prediksi Marcus Rashford Bakal Semakin Moncer

Eks Pemain MU Prediksi Marcus Rashford Bakal Semakin Moncer

Eks Pemain MU Prediksi Marcus Rashford Bakal Semakin Moncer

Berita Bola, Sebuah keyakinan diungkapkan Darren Fletcher mengenai Marcus Rashford. Mantan pemain MU itu percaya sang striker bakal menjadi predator haus gol untuk Manchester United.

Dua bulan terakhir, Rashford mendapatkan banyak kritikan. Penyerang berusia 22 tahun itu dinilai tidak cukup baik untuk setan merah setelah ia kesulitan mencetak gol di periode tersebut.

Satu minggu terakhir, Rashford berhasil membungkam para pengkritik. Ia berhasil mengemas empat gol dari empat pertandingan yang ia mainkan bersama Manchester United.

Fletcher senang melihat sang striker kembali percaya diri dalam mencetak gol. “Saya sedikit terkejut ia tidak mengambil penalti kedua di hari Sabtu [vs Norwich]. Saya ingin dia mengambil penalti itu, dan hari ini ia menunjukkan karakternya saat mencetak gol penalti ke gawang Chelsea,” beber Fletcher kepada Manchester Evening News.

Fletcher juga punya penjelasan mengapa Rashford tiba-tiba moncer mendadak setelah ia mengalami kesulitan di dua bulan terakhir.

Fletcher menilai bahwa ia mulai moncer setelah kepercayaan dirinya kembali saat mencetak gol di Jeda Internasional kemarin.

“Kepercayaan dirinya meningkat setelah ia mencetak gol untuk Timnas Inggris dan juga mencetak gol ke gawang Liverpool. Bahkan hal-hal kecil seperti menjatuhkan Virgil van Dijk yang dianggap bek yang sulit ditaklukan juga mendongkrak kepercayaan dirinya.”

Fletcher percaya bahwa setelah ini, Rashford bakal mencetak lebih banyak gol. Ia percaya bahwa kini sang striker sudah memiliki mentalitas yang tepat untuk menjadi predator haus gol.

Baca Juga : Liverpool Ternyata Bawa Hoki untuk Manchester United

“Ia [Rashford] sudah melewati fase sulit dan ia sekarang lebih rileks. Rekannya Martial sudah kembali dari cedera, sehingga beban yang ia tanggung saat ini menjadi lebih ringan.”

“Martial adalah penyerang nomor sembilan dan Rashford akan membantunya. Jadi saya rasa tim ini akan mencetak lebih banyak gol setelah ini.” ia menandaskan.

Sejauh ini, Rashford tercatat sudah mengemas total 52 gol bagi Manchester United.

Ia berhasil mencapai milestone ini lebih cepat daripada legenda hidup Manchester United, Cristiano Ronaldo.