David De Gea: MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan

David De Gea: MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan

David De Gea: MU Harus Belajar Cara Membunuh Pertandingan

Berita Bola, Sebuah permintaan diungkapkan David De Gea kepada rekan-rekan setimnya. De Gea berharap timnya bisa belajar lebih kejam dalam ‘membunuh’ pertandingan.

Pada pertandingan pekan ketujuh EPL dini hari tadi, Manchester United nyaris keluar sebagai pemenang. Menjamu Arsenal di Old Trafford, mereka mampu unggul lebih dulu melalui gol indah Scott McTominay di babak pertama.

United sendiri tampil dominan sepanjang laga. Namun sayang United kerap buang-buang peluang, sehingga Arsenal mampu menyamakan kedudukan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

De Gea sendiri mengaku cukup senang melihat gol yang dibuat oleh McTominay di laga itu. “Ya, gol itu [McTominay] adalah tembakan yang sempurna, karena mengarah ke ujung atas gawang, sehingga ini momen yang bagus untuk timnya,” beber De Gea kepada MUTV.

Baca Juga : Arsenal dan MU Diklaim Belum Siap Jadi Penantang Gelar Hingga Tiga Tahun Lagi

De Gea sendiri menilai salah satu kesalahan yang dibuat timnya adalah tidak segera menambah keunggulan setelah gol McTominay tersebut.

De Gea menilai jika timnya langsung menambah gol, maka mereka sukses membunuh pertandingan sehingga kemenangan sudah berada di tangan.

“Kami harus belajar bahwa di pertandingan-pertandingan seperti ini, terutama ketika kami unggul 1-0, kami harus membunuh pertandingan. Kami harus membunuh pertandingan di Old Trafford dan kami butuh meraih kemenangan.”