Solskjaer: Daniel James Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Solskjaer: Daniel James Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Solskjaer: Daniel James Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan Daniel James. Solskjaer menyebut bahwa sang pemuda punya potensi yang besar dan saat ini ia dirasa belum berada di puncak permainannya.

James merupakan pembelian pertama Manchester United di musim panas ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan mahar sebesar 15 juta Pounds.

Sejauh ini winger 21 tahun itu tampil mengesankan di lini serang MU. Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dari empat pertandingan perdananya di ajang EPL, di mana ia membuat gol indah ke gawang Southampton di akhir pekan kemarin.

Solskjaer merasa senang dengan gol yang dibuat oleh James tersebut. “Kami tahu betul kualitasnya, dan gol itu [vs Southampton] merupakan gol yang sangat bagus,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan kontribusi yang diberikan sang winger, karena ia merasa pergerakan lini serangnya menjadi lebih baik dengan kehadiran James.

“Gol yang ia ciptakan hari ini benar-benar bagus. Ia juga berlari dan membuka ruang untuk para pemain di sekitarnya.”

Baca Juga : Chelsea Resmi Lepas Tiemoue Bakayoko ke Monaco

“Saya benar-benar bahagia dengan anak ini. Dia datang ke klub ini dan membuat dampak yang besar bagi kami. Dia pantas mendapatkan semua kesuksesan ini.”

Solskjaer juga menilai bahwa James belum mencapai puncak permainannya, di mana ia optimistis sang winger bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Tiga gol dari tiga starter dan satu kali masuk sebagai pemain cadangan bukanlah penampilan yang buruk untuk seorang pemain muda.”

“Dia akan terus berkembang dan kami juga akan terus berkembang karena tim ini semakin membaik dari hari ke hari.” tandasnya.

Meski mencetak gol indah, James gagal menghantarkan timnya meraih kemenangan di akhir pekan kemarin.

Golnya tersebut berhasil disamakan oleh kubu tuan rumah melalui gol Yannik Vastergaard di pertengahan babak kedua.