MU Mulai Bermanuver untuk Rekrut James Maddison

MU Mulai Bermanuver untuk Rekrut James Maddison

MU Mulai Bermanuver untuk Rekrut James Maddison

Berita Bola, Manchester United diberitakan mulai menetapkan target transfer mereka di dua bursa transfer yang akan datang. Setan Merah disebut tertarik merekrut James Maddison dari Leicester City.

Manchester United memang tengah dirumorkan ingin mendatangkan playmaker baru. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok yang bisa menghidupkan lini tengah MU.

Salah satu nama yang sempat dirumorkan diminati oleh Manchester United adalah James Maddison. Playmaker Leicester City itu menunjukkan performa yang apik musim lalu bersama The Foxes.

Manchester Evening News mengklaim bahwa nama Maddison benar-benar diminati Solskjaer. Ia sudah memerintahkan manajemen MU untuk mulai mendekati sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Maddison menjadi salah satu pemain yang bakal diprioritaskan oleh Solskjaer di bursa transfer musim depan.

Baca Juga : Nemanja Matic Diklaim Terpaksa Bertahan di Manchester United

Maddison dinilai cocok dengan skema permainan Solskjer. Ia memiliki kecepatan yang bagus dikombinasikan dengan kreatifitas yang apik dalam menciptakan peluang.

Selain itu ia masih berusia 22 tahun dan merupakan pemain Inggris, sehingga ia dinilai bakal menjadi aset yang berharga bagi Setan Merah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United memiliki peluang untuk memboyong Maddison musim depan.

Sang pemain sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia bahagia di Leicester City. Namun ia juga tertarik untuk bermain di level yang lebih tinggi.

Untuk itu ia berencana untuk minimal bertahan selama satu musim di King Power Stadium dan membuka diri pindah ke Old Trafford musim depan.

United harus siap membayar mahal untuk merekrut Maddison dari Leicester City.

Sang playmaker masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang, di mana ia memiliki mahar transfer sekitar 80 juta pounds.