Manchester United Minta Bertemu dengan Mino Raiola, Ada Apa Gerangan?

Manchester United Minta Bertemu dengan Mino Raiola, Ada Apa Gerangan?

Manchester United Minta Bertemu dengan Mino Raiola, Ada Apa Gerangan?

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United diyakini tengah merencanakan sesuatu yang besar. Mereka baru-baru ini mengontak Mino Raiola untuk membahas sebuah hal yang penting.

Pada musim panas ini, Manchester United mulai melakukan perombakan dalam tim mereka. Mereka mulai menyingkirkan beberapa pemain yang dianggap tidak sesuai dengan apa yang diinginkan sang manajer.

Selain itu Manchester United juga mulai mendatangkan beberapa pemain bagus ke Old Trafford. Mereka juga diyakini bakal melanjutkan proyek perombakan tim ini dalam dua tahun ke depan.

Menurut L’Equipe, Manchester United benar-benar serius dalam proses pembentukan kembali skuat mereka. Untuk itu mereka dikabarkan meminta tolong terhadap Mino Raiola untuk membantu rencana mereka ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah mencoba untuk mempertahankan Paul Pogba.

Mereka menilai bahwa gelandang Timnas Prancis itu sangat dibutuhkan di dalam tim mereka. Sang gelandang disebut bakal menjadi pembeda di lini tengah mereka.

Baca juga : Daniel James Diklaim Sudah Jadi Pemain Inti Manchester United

Untuk itu mereka ingin memperbaharui kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Namun laporan tersebut, pihak Raiola masih cenderung enggan untuk bernegosiasi dengan Manchester United.

Pogba sudah mengatakan bahwa ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Untuk itu Raiola tengah mengupayakan sang gelandang bisa pindah di musim panas tahun depan.

Namun Raiola diberitakan bisa berubah pikiran jika United menawarkan kontrak yang benar-benar besar untuk sang gelandang.

Manchester United tengah berada dalam situasi yang kurang baik untuk mempertahankan Pogba.

Kontrak sang geladnang akan habis pada tahun 2021 mendatang, di mana mereka hanya punya opsi memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2022.