Kata Crouch, Pemain Leicester Lebih Diidamkan Ketimbang Pemain Manchester United

Kata Crouch, Pemain Leicester Lebih Diidamkan Ketimbang Pemain Manchester United

Kata Crouch, Pemain Leicester Lebih Diidamkan Ketimbang Pemain Manchester United

Berita Bola, Mantan penyerang timnas Inggris, Peter Crouch membuat sebuah klaim yang akan memanaskan kuping penggemar Manchester United.

Jelang pertemuan Manchester United vs Leicester City di Old Trafford, di lanjutan Premier League, Sabtu (14/9/2019) malam ini, Crouch menyebut pemain Manchester United kalah bagus ketimbang pemain Leicester City. Hal itu membuat pemain The Foxes lebih banyak diinginkan ketimbang pemain MU.

Bahkan beberapa personel Leicester saat ini telah dikaitkan kepindahannya ke Manchester United. Pemain seperti James Maddison, Youri Tielemans dan Ben Chilwell semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama beberapa tahun terakhir setelah tampil mengesankan untuk The Foxes.

James Maddison, khususnya, telah banyak mendapatkan pujian berkat performa dan talentanya sebagai dirijen lini tengah Leicester. Dan itu pula yang membuat Setan Merah disebut sangat mengidamkan sosok kreatif dari Inggris tersebut.

Baca Juga : Solskjaer: Harry Maguire Bisa Jadi Kapten di MU

Dengan melihat jumlah pemain muda dan berbakat di skuad Leicester, Peter Crouch menyatakan bahwa ia berani mengklaim skuad Leicester saat ini lebih baik dari Setan Merah.

“Bila anda melihat tim Manchester United dan tim Leicester, tak ada banyak pemain yang anda ingin tukarkan,” ujarnya kepada BT Sports Early Kick Off.

“Saya pikir anda akan memiliki lebih banyak pemain Leicester yang anda inginkan, saat ini, daripada pemain Manchester United,” tambahnya.