Ini Penyebab Edwin van der Sar Masih Enggan Kembali ke Manchester United

Ini Penyebab Edwin van der Sar Masih Enggan Kembali ke Manchester United

Ini Penyebab Edwin van der Sar Masih Enggan Kembali ke Manchester United

Berita Bola, Sebuah informasi terungkap mengenai perburuan Manchester United terhadap Direktur Teknik yang baru. Kandidat utama mereka, Edwin van der Sar diberitakan masih enggan untuk kembali ke Manchester United.

Sejak musim lalu, United sudah digembor-gemborkan mencari Direktur Teknik yang baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa mengatur transfer pemain mereka, setelah United dinilai mengalami kebocoran anggaran dalam transfer pemain.

Kandidat utama yang dikejar oleh United adalah Edwin van der Sar. Kiper legendaris MU itu menjadi pilihan utama manajemen Setan Merah setelah ia membuktikan kualitasnya di Ajax Amsterdam.

Namun van der Sar diklaim bahwa ia masih memiliki keengganan untuk kembali ke Old Trafford. “Van der Sar sudah memiliki reservasi untuk posisi itu,” beber Ian McGarry kepada Transfer Window Podcast.

McGarry mengklaim bahwa van der Sar sebenarnya sangat tertarik untuk kembali ke Manchester United.

Namun ia menilai struktur perekrutan Manchester United saat ini tengah kacau balau sehingga berpotensi mengganggu kinerjanya.

“Dia [van der Sar] tertarik pindah untuk mengembangkan karirnya, namun dia memiliki skeptisme mengenai struktur di Carrington, karena saat ini ada lima kepala perekrutan yang beroperasi di sana.”

McGarry juga mengklaim bahwa van der Sar ragu pindah ke United karena ia takut ruang geraknya dibatasi oleh jajaran petinggi Setan Merah.

“Dia juga memiliki keraguan jika ia akan diberikan jaminan untuk kebebasannya menentukan transfer atau otoritas untuk memfinalisasi sebuah transfer.”

Baca Juga : Mason Mount Disebut Ancaman Bagi Pemain Timnas Inggris

“Karena alasan-alasan itulah yang membuat ia menahan untuk tidak pindah dari Amsterdam ke Manchester.” tandasnya.

Selain van der Sar, Manchester United juga diberitakan menghubungi beberapa mantan pemainnya untuk menjadi Direktur Teknik mereka.

Ada nama Rio Ferdinand dan Darren Fletcher yang diketahui menjalin kontak dengan Manchester United.