Evra Tidak Senang Lihat David De Gea Jadi Pemain Terbaik di MU, Mengapa?

Evra Tidak Senang Lihat David De Gea Jadi Pemain Terbaik di MU, Mengapa?

Evra Tidak Senang Lihat David De Gea Jadi Pemain Terbaik di MU, Mengapa?

Berita Bola, Mantan bek Manchester United, Patrice Evra merasa senang melihat David De Gea memperpanjang kontraknya di Manchester United. Namun eks bek MU itu mengaku bahwa ia tidak senang melihat sang kiper menjadi sosok pemain terbaik di United.

Pada awal pekan kemarin, United resmi mengumumkan perpanjangan kontrak De Gea. Sang kiper dikontrak hingga tahun 2023 mendatang dengan opsi tambahan satu tahun dalam kontraknya.

Kabar perpanjangan kontrak De Gea ini mendapatkan respon positif oleh banyak pihak. Maklum, sang kiper sudah menjadi sosok terbaik di skuat United, di mana ia memenangkan empat penghargaan Player of the Year Manchester United.

Evra sendiri merasa senang De Gea memperpanjang kontrak di United. “Saya tidak terkejut David De Gea bermain dengan baik untuk tim ini,” ujar Evra kepada Sky Sports.

Evra menyebut sang kiper menjadi pemain terbaik MU karena ia memiliki mental yang kuat. Namun ia tidak senang melihat sang kiper menjelma menjadi pemain terbaik di skuat Setan Merah.

Baca Juga : Terungkap, Solskjaer Ajak Mario Mandzukic Gabung MU

“Dia memiliki mental yang sangat kuat setelah ia menjalani awal yang sulit dalam karirnya di Manchester United.”

“Saya selalu berharap ia menjadi pemain terbaik di dunia, namun saya tidak pernah berharap ia menjadi pemain terbaik di Manchester United, karena itu berarti ada yang salah dengan lini tengah, lini serang dan juga lini pertahanan tim ini.”

Evra sendiri tetap berharap mantan rekannya itu mendapatkan banyak penghargaan individual bersama United.

Namun ia berharap De Gea tidak lagi menjadi pemain terbaik United.

“Jadi tolong David, silahkan menangkan gelar penghargaan Kiper terbaik di Dunia, tetapi tolong jangan menangkan penghargaan pemain terbaik di klub ini.” tandasnya dengan nada bercanda.

Perlahan tapi pasti, De Gea mulai menunjukkan performa yang apik di skuat Manchester United.

Ia berhasil mengamankan dua clean sheet dari lima pertandingan perdana Setan Merah di ajang EPL.