Daniel James Diklaim Sudah Jadi Pemain Inti Manchester United

Daniel James Diklaim Sudah Jadi Pemain Inti Manchester United

Daniel James Diklaim Sudah Jadi Pemain Inti Manchester United

Berita Bola, Sebuah pujian diberikan Darren Bent kepada Daniel James. Ia percaya winger 21 tahun itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat Manchester United saat ini.

James memutuskan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Ia bergabung dengan skuat Setan Merah setelah ia ditebus dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds.

Sejauh ini James menunjukkan performa yang menjanjikan di skuat United. Ia berhasil mengemas tiga gol dari empat pertandingan perdananya di Premier League.

Bent menilai bahwa James sudah menjadi sosok yang krusial bagi Setan Merah. “Ia [James] sudah menjadi pemain utama Manchester United,” beber Bent kepada Football Insider.

Bent menilai bahwa James saat ini mengalami perubahan nasib yang begitu luar biasa, di mana sang winger seharusnya belum tampil reguler di skuat United saat ini.

“Ketika ia bergabung dengan United, saya yakin ia tidak akan menyangka mendapatkan jam bermain sebanyak yang ia dapatkan saat ini.”

“Saat ini jika dia tidak mencetak gol, maka United tidak akan mencetak gol. Dia betul-betul berbahaya dan ia mampu melewati para pemain lawan.”

Baca Juga : Alexis Sanchez Pergi, Jesse Lingard Minta Nomor Punggung 7 di MU

Bent juga meyakini jika James terus bekerja keras dengan konsisten, maka ia akan menjelma menjadi pemain kelas dunia di MU.

“Apa yang terjadi dengan Dan James saat ini seperti dongeng. Ia datang ke sana dan berhasil tampil dengan begitu luar biasa.”

“Saya selalu tahu bahwa ia akan bermain dengan baik untuk United, namun saya tidak menyangka ia akan menjadi pemain yang berbahaya seperti sekarang.”

“Pada awalnya saya mengira dia hanya akan menjadi pelapis Martial dan Rashford. Namun dia memanfaatkan kesempatannya dengan baik dan ia juga mencetak gol. Ia bisa menjadi pemain kelas dunia.” tandasnya.

Daniel James saat ini berstatus sebagai top scorer klub dengan raihan 3 gol dari empat pertandingan.

Ia melampaui Marcus Rashford yang baru membuat dua gol bagi Setan Merah musim ini.