Alexis Sanchez Pergi, Jesse Lingard Minta Nomor Punggung 7 di MU

Alexis Sanchez Pergi, Jesse Lingard Minta Nomor Punggung 7 di MU

Alexis Sanchez Pergi, Jesse Lingard Minta Nomor Punggung 7 di MU

Berita Bola, Sebuah informasi menarik terungkap di skuat Manchester United. Pemain Setan Merah, Jesse Lingard meminta kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan nomor punggung tujuh di skuat Setan Merah.

Nomor punggung tujuh bukanlah nomor punggung sembarangan. Nomor itu menjadi nomor keramat, karena hanya pemain-pemain terpilih yang bisa mengenakan nomor punggung tersebut seperti Eric Cantona, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung 7 adalah Alexis Sanchez. Namun winger Timnas Chile itu menjadi pemain flop di United padahal ia tampil mengesankan di Arsenal.

Sanchez sendiri saat ini sudah pindah ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman, sehingga nomor punggung tujuh itu tidak bertuan. Namun ada laporan menyebutkan bahwa Jesse Lingard meminta nomor punggung tersebut kepada Solskjaer.

Informasi mengenai Lingard yang ingin berganti nomor punggung ini diutarakan oleh pembawa acara di Stadium Astro, Michelle Lee.

Lee mengaku mendapatkan informasi bahwa Lingard sudah menghadap Solskjaer untuk meminta nomor punggung itu.

Baca Juga : Solskjaer: Daniel James Masih Bisa Lebih Baik Lagi

“Saya tidak tahu apakah kalian akan percaya ini, namun Jesse Lingard sudah meminta untuk menggunakan nomor punggung 7 di United,” ujarnya di Stadium Astro.

Nomor punggung tujuh dan Lingard sejatinya bukan paduan yang asing.

Semasa masih bermain di akademi United, Lingard kerap menggunakan nomor punggung tujuh.

Selain itu ia juga mengenakan nomor punggung tujuh di Timnas Inggris. Untuk itu ia merasa cocok mengenakan nomor punggung itu.

Sejak jadi pemain reguler di United, Lingard mengenakan nomor punggung 14.

Ia mengaku terinspirasi dari legenda Arsenal, Thierry Henry untuk mengenakan nomor punggung tersebut.