MU Ogah Ulangi Kesalahan Musim Lalu

MU Ogah Ulangi Kesalahan Musim Lalu

MU Ogah Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Scott Tominay enggan terlalu percaya diri usai mengalahkan Chelsea minggu lalu. Ia menyebut timnya tidak boleh mengulangi kesalahan yang mereka lakukan musim lalu.

Manchester United mengawali musim kompetisi EPL 2019/2020 dengan hasil yang ciamik. Mereka menumbangkan salah satu tim kuat EPL, Chelsea dengan skor telak 4-0.

Kemenangan itu membuat United mendapatkan banyak respon positif. Mereka juga dinilai mampu mencatatkan start yang apik di musim 2019/2020.

Namun McTominay menyebut bahwa ia tidak mau terlena dengan hasil apik itu. “Kami tidak boleh terlalu antusias dengan hasil itu,” beber sang gelandang kepada Sky Sports.

McTominay merujuk performa United di akhir musim lalu, di mana mereka menelan sejumlah hasil buruk setelah meraih rentetan hasil yang apik,

Untuk itu McTominay menyebut timnya tidak boleh terlena hanya karena satu hasil yang bagus.

“Anda bisa lihat musim lalu, kami sempat bermain dengan luar biasa selama 10 atau 15 pertandingan dan setelah itu kami gagal tampil dengan baik.”

McTominay menilai timnya tidak boleh terlalu makan pujian atas hasil yang apik atau jika mereka mendapatkan hasil yang buruk.

Ia percaya Setan Merah hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri sehingga mereka bisa terus memetik kemenangan.

Baca Juga : Statistik Laga Southampton vs Liverpool: 2019, Tahunnya Sadio Mane

“Ketika semua berubah menjadi buruk bagi kami, kami mulai mendengarkan apa yang orang-orang katakan mengenai kami. Kami tidak boleh kehilangan fokus hanya karena omongan orang, dan kami hanya boleh fokus pada apa yang ada di hadapan kami, yaitu tiga poin.” tandasnya.

Manchester United akan menyambangi markas Wolverhampton pada pertandingan pekan kedua EPL dini hari nanti.

Musim lalu United gagal membekuk Wolves, di mana mereka imbang satu kali dan kalah dua kali dari tim asal Midlands tersebut.