Luke Shaw: MU Memalukan di Musim 2018/2019

Luke Shaw: MU Memalukan di Musim 2018/2019

Luke Shaw: MU Memalukan di Musim 2018/2019

Berita Bola, Sebuah pengakuan dibuat oleh Luke Shaw. Bek Manchester United itu mengakui bahwa timnya bermain dengan sangat memalukan di musim lalu.

Musim lalu Manchester United mengalami musim yang buruk. Mereka hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, sehingga mereka terdepak dari Zona Liga Champions.

Tidak hanya itu, mereka juga tidak memenangkan satupun trofi musim lalu. Alhasil banyak yang menilai musim 2018/2019 merupakan salah satu musim terburuk yang dimiliki Setan Merah di era Premier League ini.

Shaw sendiri mengamini bahwa musim lalu timnya tidak tampil dengan baik. “Ya, kami tampil mengecewakan musim lalu,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

Musim lalu Shaw mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United. Namun ia merasa dirinya dan seluruh tim tidak ada yang layak mendapatkan penghargaan itu karena buruknya performa mereka.

“Saya rasa tidak ada pemain yang layak mendapatkan penghargaan pemain terbaik klub musim lalu, karena kami menjalani musim yang sangat buruk sebagai sebuah tim.”

Baca Juga : Chelsea: Kilas Balik, Transfer, Pramusim, dan Prediksi 2019/20

“Kami bisa lebih baik lagi dan kami harus melakukan segala sesuatu dengan lebih baik, karena musim lalu kami tampil memalukan.”

Shaw sendiri mengakui bahwa ada peningkatan performa yang cukup signifikan dalam dirinya pada musim lalu.

Namun ia optimistis bahwa ia bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi untuk Setan Merah di musim 2019/2020.

“Dari perspektif pribadi, musim lalu merupakan musim yang lebih baik bagi saya daripada musim-musim sebelumnya. Tetapi saya rasa saya masih bisa bermain lebih baik lagi.” ia menadaskan.

Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di Premier League pada hari Minggu (11/8) mendatang.

Setan Merah dijadwalkan berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford.

(Sky Sports / Serafin Unus Pasi)