Victor Lindelof Tidak Gentar Bersaing dengan Harry Maguire

Victor Lindelof Tidak Gentar Bersaing dengan Harry Maguire

Victor Lindelof Tidak Gentar Bersaing dengan Harry Maguire

Berita Bola, Bek Manchester United, Victor Lindelof menanggapi dengan santai rumor ketertarikan timnya terhadap Harry Maguire. Bek 24 tahun itu mengaku siap bersaing dengan calon bek baru Setan Merah itu musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah mengincar bek tengah baru. Solskjaer diberitakan ingin membenahi pertahanannya yang kebobolan 54 gol di ajang EPL musim lalu.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan merapat ke Old Trafford adalah Harry Maguire. Pihak Setan Merah tengah mengupayakan untuk mengunci transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Lindelof sendiri mengaku bahwa ia siap untuk bersaing dengan Maguire jika ia jadi datang ke MU musim depan. “Saya suka dengan persaingan,” ujar Lindelof kepada ESPN.

Lindelof membeberkan bahwa kehadiran bek hebat seperti Maguire akan sangat bagus untuk dirinya, karena ia akan terpacu untuk bermain lebih baik lagi di masa depan.

“Saya sangat menyukai persaingan. Saya rasa sangat bagus bagi sebuah klub yang memiliki level persaingan yang tinggi di dalam tim ini.”

“Jika ada pemain bagus yang memiliki posisi yang sama dengan anda di dalam klub, maka itu akan memacu anda untuk bekerja lebih keras dan itu akan membantu tim ini memasuki level yang lebih tinggi.”

Baca Juga : Bukan Pulisic, Inilah Pengguna Nomor 10 Chelsea Musim Depan

Lindelof mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tidak takut akan persaingan. Ia menyebut bahwa semua pemain MU selalu terbuka untuk bersaing menjadi pemain terbaik di dalam klub.

“Saya rasa persaingan di dalam tim itu sangat sempurna dan saya menyukai itu. Saya rasa tim ini ingin berada di level tertinggi.”

“Saya berteman baik dengan semua pemain kami. Di sesi latihan kami bersaing satu sama lain dan di luar lapangan kami berteman dengan baik. Itulah yang terjadi.” tandasnya.

Lindelof sempat mendapatkan cedera ringan pada pertandingan melawan Inter Milan di akhir pekan kemarin.

Namun sang bek sudah dikonfirmasi oleh Solskjaer bahwa ia fit untuk bermain melawan Tottenham Hotspur di laga International Champions Cup besok.