Tolak Arsenal, Kieran Tierney Ingin Bertahan di Glasgow Celtic

Tolak Arsenal, Kieran Tierney Ingin Bertahan di Glasgow Celtic

Tolak Arsenal, Kieran Tierney Ingin Bertahan di Glasgow Celtic

Berita Bola, Harapan Arsenal untuk memboyong Kieran Tierney dari Glasgow Celtic diberitakan menemui kegagalan. Sang bek diberitakan tidak ingin meninggalkan Juara Liga Skotlandia itu di musim depan.

Bek berusia 22 tahun itu cukup ramai diberitakan ingin didatangkan oleh Arsenal. Ia diproyeksikan menjadi bek kiri utama The Gunners musim depan menggantikan Nacho Morneal yang sudah uzur.

Arsenal juga sudah dikonfirmasi melakukan pendekatan terhadap sang bek. Mereka bahkan sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Tierney dalam satu minggu terakhir.

Namun laporan The Express mengklaim bahwa Arsenal akan gagal mendapatkan jasa Tierney. Sang pemain diberitakan masih ingin bertahan di Celtic musim depan.

Tierney sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia sangat mencintai Celtic. Ia sudah mendukung The Hoops sejak ia masih kecil, sehingga ia tengah menjalani mimpinya yang jadi nyata.

Selain itu ia masih ragu untuk pindah ke Premier League. Ia merasa belum siap untuk pindah dengan Liga dengan intensitas tinggi seperti EPL di musim depan.

Baca Juga : Liverpool Didesak Beli Kembali Philippe Coutinho

Untuk itu ia sudah mengatakan kepada agennya untuk menolak tawaran Arsenal pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang sama, Arsenal sendiri masih jauh dari kata sepakat untuk mendatangkan Tierney ke London Utara.

Penawaran terakhir Arsenal untuk Tierney berada di angka 18 juta pounds. Sementara Celtic tetap bersikukuh mempertahankan harga sang bek di angka 25 juta pounds.

Jika Arsenal enggan menaikkan tawaran mereka, maka mereka bisa melupakan ketertarikan mereka terhadap sang pemain di musim panas ini.