Paul Pogba Masuk Skuat Tur Pramusim Manchester United

Paul Pogba Masuk Skuat Tur Pramusim Manchester United

Paul Pogba Masuk Skuat Tur Pramusim Manchester United

Berita Bola, Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan skuat yang mengikuti tur pramusim pada musim panas ini. Menariknya, Paul Pogba masuk dalam skuat ini.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar Old Trafford. Baru-baru ini gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Teranyar, agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh situasi ini dengan menegaskan hasrat kliennya. Raiola yakin semua orang sudah memahami hasrat Pogba, dan pihaknya mengaku sedang mengusahakan proses transfer tersebut.

Bahkan, Pogba kabarnya siap untuk mangkir dari tur pramusim kali ini sebagai bentuk protes kepada manajemen United yang bersikukuh tak melepasnya ke klub lain.

Terlepas dari situasi pelik tersebut, Manchester United rupanya tetap memasukkan Pogba ke dalam skuat untuk tur pramusim yang bakal dimulai pada akhir pekan depan.

Fred dan Matteo Darmian tak ada dalam skuat kali ini. Keduanya akan menyusul bergabung di pertengahan pramusim karena alasan pribadi.

Satu nama lainnya yang tak ada dalam skuat ini adalah penyerang Alexis Sanchez. Nama Alexis Sanchez memang sengaja tak diikutkan dalam pramusim kali ini karena ia tampil di Copa America bersama Chile.

Baca Juga : Lupakan Wilfried Zaha, Arsenal Seriusi Transfer Yacine Brahimi

Sementara itu, dua rekrutan anyar Manchester United, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka bakal langsung masuk skuat dan digadang-gadang menjadi sorotan utama pada pramusim kali ini.

Manchester United mengawali tur pramusim mereka dengan menghadapi klub Australia, Perth Glory di Perth. Empat hari berselang, Setan Merah akan meladeni tim Leeds United di venue yang sama.

United melanjutkan perjalanan mereka dengan melawan Inter Milan di Singapura sebelum kemudian bentrok dengan Tottenham Hotspur di Shanghai.

Akhir Juli, United kembali ke Eropa dan bakal berjumpa dengan klub Norwegia, Kristiansund di Oslo. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menutup rangkaian tur pramusim mereka dengan menantang AC Milan di Cardiff.