Ole Gunnar Solskjaer Optimis Bisa Pertahankan Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer Optimis Bisa Pertahankan Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer Optimis Bisa Pertahankan Paul Pogba

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Paul Pogba. Sang pelatih akan berjuang untuk mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

Baru-baru ini Pogba memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Setelah tiga tahun membela United, ia ingin angkat kaki demi mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kabar ini diperkuat oleh pernyataan sang agen, Mino Raiola. Sang agen diberitakan tengah mengupayakan untuk memindahkan Pogba dari Old Trafford di musim panas ini.

Namun AS mengklaim bahwa Solskjaer tidak berminat melepaskan Pogba di musim panas ini. Ia sudah bertekad untuk mempertahankan sang gelandang di timnya musim depan.

Sejak Solskjaer tiba di Old Trafford, ia sudah berencana untuk mempertahankan Pogba. Ia percaya Pogba akan menjadi pusat permainan mereka musim depan.

Baca Juga : Abaikan Manchester United, Kalidou Koulibaly Pilih Bertahan di Napoli

Solskjaer sendiri sudah mengagendakan pertemuan empat mata dengan Pogba. Ia disebut ingin membujuk Pogba untuk terus melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Solskjaer bahkan siap menyerahkan ban kapten bagi sang gelandang agar ia bersedia tetap membela skuat Setan Merah musim depan.

Sejauh ini Pogba memang kesulitan untuk berpindah klub di musim panas ini.

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan ingin mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka adalah Juventus dan Real Madrid.

Namun kedua raksasa Eropa itu tidak mampu menebus mahar transfer yang diminta oleh United, di mana Setan Merah mematok harga 150 juta pounds untuk transfer pemain 26 tahun tersebut.