Lupakan Wilfried Zaha, Arsenal Seriusi Transfer Yacine Brahimi

Lupakan Wilfried Zaha, Arsenal Seriusi Transfer Yacine Brahimi

Lupakan Wilfried Zaha, Arsenal Seriusi Transfer Yacine Brahimi

Berita Bola, Klub Premier League, Arsenal diberitakan memutuskan mundur dari perburuan Wilfried Zaha. Sebagai gantinya, The Gunners membidik transfer Yacine Brahimi dari FC Porto.

Selama dua minggu terakhir, Arsenal begitu gencar diberitakan mengincar tanda tangan Wilfried Zaha. Mereka disebut ingin menjadikan winger Timnas Pantai Gading itu sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun sejauh ini transfer mantan pemain MU itu ke London Utara belum kunjung terealisasi. Hal ini menyusul mahar transfer sang winger yang berada di atas kemampuan transfer The Gunners, di mana sang winger dipatok di harga 80 juta pounds.

Arsenal diberitakan akhirnya menyerah untuk mendatangkan Zaha. Sebagai gantinya, Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa tim asal London Utara itu tertarik memboyong Yacine Brahimi di musim panas ini.

Winger berusia 29 tahun itu tampil cukup apik bersama FC Porto musim lalu. Ia tercatat membuat 10 gol dan 2 assist dari total 27 starter di Liga Portugal musim lalu.

Pemain Timnas Algeria itu saat ini tengah berstatus tanpa klub. Hal ini dikarenakan ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Emery menilai Brahimi akan menjadi rekrutan yang menguntungkan bagi timnya. Untuk itu ia mulai mendekati sang pemain agar ia bersedia merapat ke London Utara.

Baca Juga : Frank Lampard Bisa Keluarkan Kemampuan Terbaik Chelsea

Menurut laporan tersebut, Arsenal bukan peminat Brahimi satu-satunya. Mereka harus bersaing dengan AS Roma untuk mendatangkan sang winger pada musim panas ini.

Arsenal diberitakan tengah mencari pengganti Stephan El Shaarawy. Sang winger disebut tengah didekati oleh klub asal Tiongkok, dan akan segera pindah dalam waktu dekat ini.

Untuk itu Arsenal dan AS Roma harus berani memberikan jaminan bermain serta gaji yang layak agar Brahimi bersedia merapat di musim panas ini.