Liverpool Resmi Rekrut Debutan Termuda Premier League

Liverpool Resmi Rekrut Debutan Termuda Premier League

Liverpool Resmi Rekrut Debutan Termuda Premier League

Berita Bola, Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut pemain sayap belia bernama Harvey Elliottdari Fulham.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut bahwa Harvey Elliott bakal langsung masuk ke dalam skuat untuk laga persahabatan kontra Napoli dan pemusatan latihan di Evian, Prancis.

Meski demikian, Liverpool tak menyebutkan detail kontrak yang diterima Elliott atau biaya yang harus mereka keluarkan untuk memboyong pemuda 16 tahun tersebut.

Elliott memang sudah dikaitkan dengan Liverpool sejak beberapa waktu lalu. Kebetulan, Elliott memang dikenal sebagai penggemar The Reds.

Nama Elliott ramai diperbincangkan ketika ia menjalani debut di Premier League dalam laga kontra Wolverhampton Wanderers, Mei lalu.

Debut ini membuat Elliott menjadi pemain termuda yang bermain di Premier League, yakni dalam usia 16 tahun 30 hari.

Baca Juga : Jika Gagal Dapatkan Maguire, Manchester United Sudah Siapkan Rencana Ini

Liverpool beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Elliott. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub raksasa yang kabarnya juga menginginkan Elliott.

Dari Inggris, dua klub papan atas Premier League, Manchester City dan Arsenal kabarnya juga sempat memonitor perkembangan Elliott.

Bahkan ada kabar tim-tim dari luar Inggris juga mengincar servis pemain U-17 timnas Inggris ini, dua di antaranya adalah Real Madrid dan PSG.