Juventus Tunggu Tawaran Arsenal untuk Moise Kean

Juventus Tunggu Tawaran Arsenal untuk Moise Kean

Juventus Tunggu Tawaran Arsenal untuk Moise Kean

Berita Bola, Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Juventus membuka peluang bagi The Gunners untuk memiliki striker muda mereka, Moise Kean.

Arsenal memang tengah berburu penyerang baru. Mereka tengah mencari pengganti Danny Welbeck yang kontraknya tidak diperpanjang pada musim panas ini.

Pihak Arsenal sudah mengantongi beberapa kandidat potensial untuk memperkuat lini serang mereka. Salah satunya adalah penyerang muda Juventus, Moise Kean.

Dilansir Sky Sports Italia, Juventus mempersilahkan Arsenal untuk memiliki Kean. Mereka diberitakan siap mendengarkan tawaran untuk sang striker.

Menurut laporan yang sama, Maurizio Sarri sudah mempersilahkan Kean untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Ia merasa Juventus tengah mengalami surplus penyerang. Untuk itu ia ingin menyingkirkan satu atau dua pemain dari dalam timnya.

Dibandingkan penyerang Juve yang lain, Kean disebut tidak cocok dengan skema permainan Sarri. Untuk itu Juve siap menjualnya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal bukan satu-satunya peminat Kean dari Inggris.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada dua klub lain yang tengah mengincar striker 19 tahun itu. Mereka adalah Everton dan Wolverhampton yang tertarik terhadap Kean.

Baca Juga : Victor Lindelof Tidak Gentar Bersaing dengan Harry Maguire

Untuk itu pihak Juventus berharap ada perang harga di antara tim-tim tersebut agar mereka bisa mendapatkan uang yang banyak dari penjualan sang striker.

Kean sendiri saat ini absen dalam tur pra musim Juventus di Asia.

Sarri memutuskan untuk memberikannya libur ekstra. Pasalnya ia terlibat dalam ajang Euro U-21 pada musim panas ini.

Selama tur pra musim ini, Sarri mengandalkan sosok Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain untuk mengisi pos ujung tombak timnya.