Jika Gagal Dapatkan Maguire, Manchester United Sudah Siapkan Rencana Ini

Jika Gagal Dapatkan Maguire, Manchester United Sudah Siapkan Rencana Ini

Jika Gagal Dapatkan Maguire, Manchester United Sudah Siapkan Rencana Ini

Berita Bola, Pimpinan Manchester United, Ed Woodward disebut tidak menutup kemungkinan mengajukan tawaran untuk Kalidou Koulibaly sekiranya gagal mendapatkan Harry Maguire. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Menurut Express, saat ini Ed Woodward sedang berusaha keras menuntaskan pembelian Maguire dari Leicester City. Dia bahkan sengaja absen dari tur pramusim MU demi menyelesaikan negosiasi secepat mungkin.

Sayangnya, negosiasi berjalan alot. Leicester City tetap bertahan di harga 80-90 juta poundsterling untuk Maguire. Jelas, Mu berusaha menawar sebaik mungkin.

Harga mahal itu juga bisa jadi mengubah minat MU. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Masih menurut laporan tersebut, MU dinilai tidak mau terus dipermainkan oleh Leicester. Jika pembelian Maguire tidak segera tuntas, Setan Merah bisa jadi mengalihkan fokus pada Kalidou Koulibaly.

Koulibaly merupakan salah satu pemain idaman MU sejak lama. Bek asal Senegal ini punya segalanya: fisik tangguh, jago duel udara, mental kuat, dan gesit.

Baca Juga : Ternyata, MU Tidak Tawar Sergej Milinkovic-Savic

Biar begitu, MU tidak pernah benar-benar menawar Koulibaly karena Napoli memasang harga 100 juta pounds. Kini, melihat selisih tipis antara harga Maguire dengan Koulibaly, MU mungkin berubah pikiran.

Bagaimanapun, pilihan ada di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai pelatih, dia berhak menentukan pemain seperti apa yang sebenarnya dia inginkan.

Maguire dan Koulibaly jelas dua bek hebat. Namun, jika melihat permainan keduanya pada setiap pertandingan, Koulibay mungkin dapat dikatakan sedikit lebih baik.

Tak hanya itu, biaya transfer juga jadi pertimbangan. Jika Leicester terus bersikeras dengan harga jual tinggi mereka, MU bisa jadi mundur perlahan dan mencari alternatif lain.