Arsenal Masih Penasaran dengan Eric Bailly

Arsenal Masih Penasaran dengan Eric Bailly

Arsenal Masih Penasaran dengan Eric Bailly

Berita Bola, Klub Premier League, Arsenal ternyata masih memendam rasa terhadap Eric Bailly. Sang bek diberitakan akan kembali dikejar oleh tim asal London Utara itu di musim panas ini.

Sejak musim lalu, nama Bailly sudah dirumorkan akan digaet oleh Arsenal. Tim asal London Utara itu diberitakan sangat tertarik meminang sang bek dari Manchester United.

Namun dalam dua bursa transfer sebelumnya, Arsenal gagal mendapatkan sang pemain. Namun mereka diyakini masih memendam rasa terhadap sang bek sehingga mereka masih akan mencoba menawarnya di musim panas ini.

Rumor itu dibenarkan oleh Duncan Castles, di mana ia mengklaim Arsenal tengah berupaya membajak sang bek. “Saya tahu bahwa Arsenal sudah lama memiliki ketertarikan terhadap Eric Bailly,” beber Castles kepada Transfer Window Podcasts.

“Saya juga tahu bahwa Arsenal sudah melakukan pendekatan terhadap dirinya dan menanyakan apakah ia tertarik untuk pindah ke Arsenal.”

Baca Juga : Juan Mata Rela Potong Gaji untuk Bertahan di Manchester United

“Namun pertanyaannya adalah apakah mereka memiliki uang untuk menebus mahar yang dibayarkan United tiga tahun lalu untuk transfer Bailly?”

“Situasi itu diberitakan bisa teratasi jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun ketika mereka gagal, mereka sepertinya tidak punya sumber daya yang memadai untuk membeli Bailly di musim panas ini.”

Castles juga membeberkan bahwa peluang Arsenal untuk mendapatkan Bailly di musim panas ini sangat tipis.

Hal ini dikarenakan Manchester United sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan sang bek ke klub lain dalam waktu dekat ini.

“Bailly sendiri sudah mendapatkan informasi bahwa Solskjaer sama sekali tidak berminat menjualnya. Jadi transfer itu [Bailly ke Arsenal] sulit terjadi.” tandasnya.